Sukses Amankan Kunjungan Kerja Jokowi, Kinerja Kapolres Subang Diapresiasi - Realita Rakyat
Connect with us

Daerah

Sukses Amankan Kunjungan Kerja Jokowi, Kinerja Kapolres Subang Diapresiasi

Published

on

image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Masyarakat Subang, Jawa barat, mengapresiasi kinerja aparat Kepolisian yang dinilai sukses mengamankan kunjungan kerja Presiden Joko Widodo beserta rombongannya, pada Jumat, 29 November silam.

Apresiasi dari kesuksesan pengamanan ini, tentu saja tidak terlepas dari peran Kapolres Subang, AKBP Teddy Fanani, S.I.K, MH. Apalagi, masyarakat yang tinggal di wilayah hukum Polres Subang, memandang Teddy Fanani sebagai sosok yang peduli akan nasib masyarakat sekitar.

Pasalnya, meski tergolong orang baru di jajaran Polres Subang, namun sosok AKBP Teddy Fanani, dikenal dekat dengan masyarakat sekitar.

Sebab, Teddy Fanani tidak jarang melakukan dialog dengan masyarakat sekitar, bahkan kerap menunjukkan sikap sosialnya dengan menggelar berbagai kegiatan sosial. Hal ini dilakukan, tidak hanya terhadap masyarakat pada umumnya, tetapi juga dilakukan kepada para tahanan yang ada di Polres Subang.

“Misalnya, ketika meresmikan outlet makanan dan minuman gratis untuk kaum dhuafa. Saya sebagai masyarakat, merasa kagum dan tidak ragu untuk mengankat jempol kepada beliau,” ujar Sulastri, salah seorang warga setempat, saat ditemui realitarakyat.com, di sela-sela acara bedah rumah, beberapa waktu lalu.

Tak hanya itu, pada Kamis (21 November) lalu, Kapolres juga melaksanakan kegiatan rutin, membesuk tahanan serta Sholat Magrib berjamaah dan buka puasa, di Polres Subang. “Ini adalah kegiatan rutin yang saya lakukan,” ujarnya singkat. (ndi)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Daerah

Polisi Bongkar Perjudian Model Baru Tembak ikan di Dumai, Empat Ditangkap

Published

on

Continue Reading

Daerah

PN Medan vonis tiga tahun penjara terhadap perobek Al Quran

Published

on

Continue Reading

Daerah

Wabup Jember Minta Jangan gunakan isu agama untuk politik jelang pilkada

Published

on

Continue Reading
Loading...