Connect with us

Daerah

Polisi Dalami Laporan Balita yang Meninggal karena Diduga Salah Diberi Obat

Published

on

Realitarakyat.com – Kapolsek Wungu, Kabupaten Madiun AKP J. Nugroho mengatakan, pihaknya telah menerima laporan terkait balita yang meninggal akibat salah diberi obat oleh klinik.

Noval Mohtarom (4) anak dari pasangan Sadikan dan Tarmiyati warga Desa Nglambangan, Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun, yang meninggal pada Rabu pagi sekitar pukul 04.00 WIB.

Balita tersebut meninggal dunia dengan kondisi kulit tubuh yang melepuh. Kasus tersebut masih didalami lebih lanjut dengan memintai keterangan sejumlah saksi.

Sementara, pemilik Klinik Wahyu Husada, Sumijati, menolak tuduhan adanya malpraktik. Dia menegaskan pihaknya telah memberikan obat sesuai dengan kondisi penyakit yang diderita pasien.

“Semua penanganan kesehatan dan obat yang diberikan telah berdasarkan hasil rekam medis. Pasien datang dengan keluhan panas, batuk, dan pilek,” kata Sumijati.

Menurut dia, dosis yang diberikan kepada pasien telah sesuai. Apalagi, Noval merupakan pasien klinik setempat.

Pada tahun 2016, Noval pernah dirawat di Klinik Wahyu Husada dengan penyakit hampir sama, yakni panas, batuk, pilek dan diare. Saat itu obat-obat yang diberikan pun jenisnya sama seperti obat yang diberikan sekarang. [yus]

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Daerah

Jangan Pilih Mantan Napi Korupsi di Pilkada

Published

on

ilustrasi/net
Continue Reading

Daerah

Kasus Bank NTT Cabang Surabaya, Jaksa Selamatkan Uang Negara Rp. 128 miliar

Published

on

Continue Reading

Daerah

Terbukti Korupsi, Muhamad Ruslan Divonis 10 Tahun Penjara

Published

on

Continue Reading
Loading...