FDJ Dikeroyok Tiga Pemuda di Makasar - Realita Rakyat
Connect with us

Peristiwa

FDJ Dikeroyok Tiga Pemuda di Makasar

Published

on

image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Seorang Female Disc Jokey atau FDJ, Ananda Asmira Yusuf (28) menjadi korban penganiayaan tiga orang pemuda di Kota Makasar, Sulawesi Selatan.

Peristiwa tersebut terjadi di sebuah rumah kos kawasan Anggrek, Mariso, Sulsel. Para pelaku disebut melakukan penganiayaan lantaran tersinggung oleh suara berisik dari kamar kos korban.

“Menerima laporan telah terjadi penganiayaan terhadap korban atas nama Ananda Asmira Yusuf, pekerjaan seorang disc jockey di sebuah tempat hiburan di Makassar, di mana diawali ketika korban memanggil temannya di lantai bawah tempat menginap korban kemudian ada pelaku di bawah yang tersinggung karena ada suara keras,” ujar Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, AKBP Indratmoko, pada Minggu (8/12/2019).

Korban dikeroyok para pelaku yang mengaku sebagai penjaga keamanan di dalam rumah kos tersebut. Berdasarkan hasil visum korban, DJ wanita ini diketahui mengalami luka lebam di mata kiri akibat tonjokan dan lebam di leher akibat cekikan pelaku.

“Ketika korban turun dilakukan pemukulan tersangka kemudian korban melarikan diri dikejar dibantu temannya, ketika di tangga ditarik dilakukan penganiayaan dicekik dan dipukul sehingga korban menderita luka lebam di mata kiri dan visum ada memar di leher,” tutur Indratmoko.

Setelah melakukan penyidikan terkait kasus ini, tim Jatanras Polrestabes Makassar langsung bergerak dan menangkap tiga pelaku tersebut di dua lokasi.

“Pelaku tiga orang saat ini sudah diamankan di Polrestabes Makassar,” ucap Indratmoko.(ndi)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Headline

Waspada Potensi Angin Kencang dan Hujan Deras 7-8 Agustus di Jakarta

Published

on

Continue Reading

Headline

Seorang Remaja Tewas Tertabrak Akibat Kejar layangan Hingga Ke jalan Tol

Published

on

Continue Reading

Headline

Sempat Seharian Dilakukan Pencarian, Bocah 7 tahun Ditemukan Mengambang di Palmerah

Published

on

Continue Reading
Loading...