Telapak Tangan TH Tak Bisa Disambung - Realita Rakyat
Connect with us

Daerah

Telapak Tangan TH Tak Bisa Disambung

Published

on

Duel yang mengakibatkan putusnya tangan korban. (Foto: Ist)
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Telapak tangan TH (20) yang merupakan siswa kelas 3 SMK Citra Mutiara yang putus usai disabet celurit pada Jumat (6/12/2019) lalu, sudah tidak bisa disambung lagi.

“Sebab, secara medis, telapak tangan TH yang putus tersebut tidak bisa disambung lagi. Adapun untuk kondisi pasien, sudah stabil pascaoperasi,” kata dr. Titi dari RS Medirosa II, Cikarang, Bekasi, Senin (9/12/2019).

Menurutnya, operasi pada Sabtu (7/12/2019) lalu adalah untuk menutup bagian pergelangan tangan kiri yang terputus, agar lebih rapih. “Operasi itu biar aliran darah berhenti dan lebih rapi. Termasuk agar tidak terjadi infeksi,” ujar Titi.

TH yang saat ini masih dirawat di RS Medirosa II tersebut masih harus menjalani pemulihan usai pascaoperasi. Sementara, Vita ibu korban, mengaku bersyukur kondisi anak bungsunya ini sudsah mulai membaik.

“Alhamdulillah, sudah membaik mas, sehabis dioperasi Sabtu lalu,” tuturnya. Dia pun mengaku bersyukur, karena diberi bantuan untuk biaya operasi oleh Polsek Serang Baru.

“Saya juga terima kasih sama Pak Kapolsek, yang sudah membantu meringankan biaya operasi anak saya,” kata dia. [sas]

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Daerah

Viral, video Anggota DPRD dan Pegawai Bank di Tuduh Mesum Dalam Mobil di Grebek Istri

Published

on

Continue Reading

Daerah

Dianggap Mampu, Mantan Kepala Bapeda Dilantik Jadi Sekda

Published

on

Continue Reading

Daerah

Kapolres Labuhanbatu Janji Dalam Waktu Dekat Akan Tetapkan Status Hukum Anggota DPRD Labusel Yang Siksa Pemuda Pakai cabut Kuku

Published

on

Continue Reading
Loading...