Jadi Kurir dan Germo, NB dan NS Jadi Tersangka - Realita Rakyat
Connect with us

Daerah

Jadi Kurir dan Germo, NB dan NS Jadi Tersangka

Published

on

Kapolsek Kelapa Lima AKP Andri Setyawan. (Foto: realitarakyat.com/Redemtus L)
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Dua orang berinisial NB (19) dan NS (18), akhirnya ditetapkan sebagai tersangka kasus prostitusi anak dibawah umur. Keduanya diduga terlibat langsung dalam praktek prostitusi, yang melibatkan GR, yang masih duduk di bangku SMP.

“GR diamankan aparat Polsek Kelapa Lima, setelah dilaporkan hilang dari rumah oleh orang tuanya. Saat diamankan, GR baru saja melayani seorang pelanggannya di kamar Hotel Sasando Kupang, Nusa Tenggara Timur,” kata Kapolsek Kelapa Lima AKP Andri Setyawan, Rabu (11/12/2019).

Dari pengakuan korban, terungkap jika NB yang berperan sebagai kurir dan NS selaku germo, telah menjajakan pelajar SMP ini ke salah satu pria yang biasa dipanggil Koko, melalui aplikasi perpesanan. Namun menurut Andri, meski sudah berstatus tersangka, NS belum bisa ditahan karena dalam kondisi hamil.

“Sementara, NB telah ditahan untuk diproses hukum selanjutnya. Adapun NS yang merupakan germo, berstatus tahanan kota karena dalam kondisi hamil tujuh bulan,” ujarnya. Terkait status Koko yang memesan GR, Kapolsek megaku masih dalam pengembangan. “Pelaku atas nama Koko, masih pengembangan,” tandasnya.

Para pelaku dijerat Pasal 81 ayat (2) subsider pasal 82 UU Nomor 17 tahun 2016 Jo UU Nomor 35 tahun 2014 tentang perubahan atas UU Nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak Jo pasal 296 KUHP subsider pasal 506 KUHP tentang dengan memudahkan perbuatan cabul dengan persetubuhan orang lain dengan orang lain yang masih dibawah umur.[sas]

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Daerah

Polisi Bongkar Perjudian Model Baru Tembak ikan di Dumai, Empat Ditangkap

Published

on

Continue Reading

Daerah

PN Medan vonis tiga tahun penjara terhadap perobek Al Quran

Published

on

Continue Reading

Daerah

Wabup Jember Minta Jangan gunakan isu agama untuk politik jelang pilkada

Published

on

Continue Reading
Loading...