Turnamen PBVSI Cup 1 Digelar Besok, Total Hadiah 137 Juta - Realita Rakyat
Connect with us

Daerah

Turnamen PBVSI Cup 1 Digelar Besok, Total Hadiah 137 Juta

Published

on

image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Besok, Rabu (11/12/2019) akan digelar turnamen PBVSI Cup 1 di lapangan bola voli Polres TTS. Dalam turnamen yang memperebutkan total hadiah mencapai 137 juta ini, mempertandingkan tiga kategori. Kategori pelajar putri SMA/SMK, open turnamen putri dan open turnamen putra.

Untuk kategori pelajar memperebutkan total hadiah 22 juta. Sedangkan untuk open turnamen putra-putri memperebutkan hadiah total mencapai 115 juta.

Sebanyak 12 tim pelajar putri telah mendaftar untuk mengikuti turnamen yang baru pertama kali digelar ini. Sedangkan untuk open turnamen putri akan diikuti 9 tim dan open turnamen putra diikuti 15 tim.

Ketua panitia pelaksana, Yes Boimau yang didampingi ketua PBVSI kabupaten TTS, Roy Babys kepada pos Kupang mengatakan, turnamen PBVSI Cup baru pertama kali digelar. Dijadwalkan esok pukul 17.00 WITA akan dilakukan acara pembukaan langsung oleh Bupati TTS, Egusem Piether Tahun.

“Besok pak bupati yang akan membuka turnamen ini,” ungkap Yes.

Khusus untuk open turnamen, masing-masing tim diijinkan memakai maksimal dua pemain dari luar. Turnamen yang akan dihelat hingga 17 Desember mendatang ini akan menggelar dari pagi hingga malam hari.

“Khusus pagi kita gelar pertandingan untuk kategori pelajar. Sedangkan malam kita gelar untuk pertandingan open turnamen,” ujarnya.

Ditambahkan Roy Babys, turnamen PBVSI akan dijadikan turnament tahunan. Diharapkan lewat turnament ini bisa melahirkan atlet bola voli dari Kabupaten TTS yang bisa berprestasi di tingkat propinsi maupun nasional.

“Kita harapkan dengan kegiatan ini bisa melahirkan atlet bola voli yang mampu berprestasi di tingkat propinsi maupun nasional,” sebutnya.

Menariknya, kepanitian dalam turnamen ini, juga mengikut sertakan pelajar dan guru.

“Kita berharap dengan ikut sertakan mereka, kedepan turnamen-turnamen besar lainnya, mereka sudah bisa tampil di depan,” pungkasnya. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Daerah

Viral, video Anggota DPRD dan Pegawai Bank di Tuduh Mesum Dalam Mobil di Grebek Istri

Published

on

Continue Reading

Daerah

Dianggap Mampu, Mantan Kepala Bapeda Dilantik Jadi Sekda

Published

on

Continue Reading

Daerah

Kapolres Labuhanbatu Janji Dalam Waktu Dekat Akan Tetapkan Status Hukum Anggota DPRD Labusel Yang Siksa Pemuda Pakai cabut Kuku

Published

on

Continue Reading
Loading...