Connect with us

Daerah

Basarnas Kembali Lanjutkan Pencarian dan Evakuasi

Published

on

Ilustrasi. (Net)

Realitarakyat.com – Setelah sempat dihentikan pada Selasa (24/12/2019) malam, Basarnas Palembang, Sumatera Selatan dan tim gabungan yang terdiri dari SAR Pagaralam, Polres Pagaralam, BPBD Kota Pagaralam, Tagana, dan unsur masyarakat, kembali melanjutkan evakuasi korban bus Sriwijaya.

Bus nahas tersebut mengalami kecelakaan masuk ke jurang Liku Lematang, Kota Pagaralam (Sumsel) pada Senin (23/12/2019). Pencarian hari Rabu (25/12/2019) ini kembali dilanjutkan, setelah pada pencarian sebelumnya berakhir pada pukul 20.00 WIB.

Dalam pencarian tersebut, berhasil dievakuasi 41 orang korban, baik yang sudah meninggal maupun selamat. Sementara, sebanyak 13 orang saat ini masih dalam perawatan di rumah sakit.

Evakuasi akan menyisir pinggiran sungai dan kemungkinan masih ada penumpang lainnya belum ditemukan. Bus Sriwijaya yang berangkat dari Bengkulu menuju Palembang tersebut masuk ke jurang di Liku Lematang, Desa Perahu Dempo, Kota Pagaralam pada Senin malam sekitar pukul 23.15 WIB. Atas kejadian tersebut, tim Basarnas atau Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas B Palembang, menuju lokasi kejadian.[sas]

 

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Daerah

Kejati Kembali Lirik Kredit Macet Bank NTT Rp. 17 Miliar

Published

on

Continue Reading

Daerah

Jangan Pilih Mantan Napi Korupsi di Pilkada

Published

on

ilustrasi/net
Continue Reading

Daerah

Kasus Bank NTT Cabang Surabaya, Jaksa Selamatkan Uang Negara Rp. 128 miliar

Published

on

Continue Reading
Loading...