Polisi Tetapkan Medina Zein Tersangka Penyalahgunaan Narkotika - Realita Rakyat
Connect with us

Hiburan

Polisi Tetapkan Medina Zein Tersangka Penyalahgunaan Narkotika

Published

on

image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Pengusaha sekaligus influencer hijaber Medina Zein ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkotika. Medina sendiri kini sudah ditahan.

“Sudah tersangka. Sekarang MZ sudah kita lakukan penahanan di Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Senin (30/12/2019).

Istri dari Lukman Azhari ini diamankan petugas pada Sabtu (28/12) untuk diperiksa terkait kasus penggunaan narkoba.

Setelah diperiksa intensif, polisi juga melakukan hasil tes urine kepada Medina dan membuktikan urine yang bersangkutan positif mengandung zat amphetamine.

“Hasil tes urine positif, memang yang bersangkutan adalah pemakai. Ada beberapa keterangan saksi yang sudah kita ambil, termasuk beberapa temannya, ini masih kita dalami semuanya,” katanya.

Sebelumnya, Ibra ditangkap bersama enam tersangka lainnya. Penangkapan Ibra berawal dari tertangkapnya seorang pengedar narkoba berinisial IS. Menurut Yusri, ini bukan pertama kalinya Ibra berurusan dengan polisi gara-gara narkoba, melainkan keempat kalinya.

“Yang bersangkutan bukan cuma sekali melakukan, sudah beberapa kali tersangka IB berurusan dengan kepolisian. Ini sudah kali keempat berurusan dengan kepolisian dengan kasus yang sama, kita akan proses sampai dengan tuntas,” tutur Yusri di Polda Metro Jaya, Senin (23/12).[prs]

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hiburan

Dorce Gamalama Persembahkan Lagu Ciptaannya untuk Aurel dan Azriel, Ashanty Sampai Menangis

Published

on

Continue Reading

Headline

Horeee…!!, Diskotik Golden Crown Buka Lagi, Anies Baswedan Kalah di PTUN

Published

on

Continue Reading

Hiburan

Inilah 8 Alasan kenapa Ibu – Ibu Hobby Nonton Film Drama Korea

Published

on

Continue Reading
Loading...