Connect with us

Peristiwa

Tas Ransel yang Gegerkan Warga Masjid Sunda Kelapa Ternyata Berisi Baju

Published

on

Ilustrasi. (Net)

Realitarakyat.com – Warga sekitar Masjid Sunda Kelapa, Menteng, Jakarta Pusat, sempat digegerkan dengan sebuah tas mencurigakan. Setelah digedah oleh tim penjinak bom, ternyata tas tersebut hanya berisi baju.

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Harry Kurniawan mengatakan, tas ransel itu ditemukan sekitar pukul 08.25 WIB di area Masjid Sunda Kelapa. Saat itu, anggota anggota pos pengamanan Gereja Paulus yang tengah bertugas melihat ada seorang pria membawa tas ransel.

“Isinya hanya baju. Itu pemiliknya seorang pria,” kata Kombes Harry Kurniawan saat dikonfirmasi, Selasa (31/12/2019). Harry menyebut, peristiwa itu berawal saat pria tidak dikenal itu anggota pos PAM menegur pria tersebut.

Namun, saat ditegur pria itu malah berlari menuju area Masjid Sunda Kelapa. “Saat ditegur, laki-laki itu menutup mukanya dengan tangan dan lari mengarah ke dalam Area Masjid Sunda Kelapa,” ungkap Harry.

Saat kejar-kejaran berlanjut, pria itu pun langsung melemparkan tas tersebut di kawasan Masjid Sunda Kelapa. “Sempat dikejar. Ia berhasil melarikan diri dan membuang tas ranselnya di Masjid Sunda Kelapa,” bebernya.[sas]

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Peristiwa

Polisi Gandeng Diskes DKI untuk Swab Test Keluarga Rizieq

Published

on

Continue Reading

Peristiwa

Polisi Klaim Sambangi Rumah Rizieq karena Dengar Kabar Sakit

Published

on

Continue Reading

Metropolitan

Jurnalis Metro TV Tewas Kecelakaan di Cakung

Published

on

ilustrasi
Continue Reading
Loading...