Connect with us

Daerah

Niat Mancing, Siswa SMP Tenggelam di Danau Resapan Air di Bekasi

Published

on

Ilustrasi. (Net)

Realitarakyat.com – Seorang siswa SMP Al Istiqomah bernama Arya Saputra (14), tewas tenggelam di Danau resapan air Perumahan Arumdani Yayasan Darmais Seroja, Harapanjaya, Bekasi Utara. Peristiwa itu terjadi pada Jumat (10/1/2020) sore.

Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi kota, Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, awalnya korban bersama dua temannya hanya ingin memancing di lokasi kejadian. Namun ketiganya malah sepakat untuk berenang bersama di danau tersebut.

“Awalnya mandi di tempat yang dangkal, namun korban mengajak kedua temannya ke tempat yang lebih dalam,” ungkap Kompol Erna saat dikonfirmasi, Sabtu (11/1/2020).

Menurut Kompol Erna, dari keterangan beberapa saksi, saat ketiganya mandi di tempat yang dalam Rafi dan Rasya melihat Arya mulai tenggelam. Akan tetapi, keduanya tak bisa menyelamatkan Arya, sehingga mereka minta bantuan kepada warga setempat.

“Mereka kemudian memberitahukan ke warga. Arya ditemukan dengan kondisi lemas,” ungkapnya. Korban kemudian sempat dibawa ke rumah sakit Rinova Intan dan mendapatkan penanganan dokter. Namun, nyawa korban tidak bisa diselamatkan. “Nyawa korban tidak bisa diselamatkan,” ungkapnya.[sas]

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Daerah

Wali Kota Bogor Dorong Pembentukan FEK

Published

on

ist/net
Continue Reading

Bekasi

Akhir Tahun Ini, Kabupaten Bekasi Bakal Bangun Puluhan Sarana Olahraga

Published

on

ist/net
Continue Reading

Daerah

Di Cianjur-Jabar, kuota CPNS dokter spesialis-disabilitas tak terisi

Published

on

Continue Reading
Loading...