Connect with us

Daerah

Pemko Tanjungbalai Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Kelurahan Semula Jadi

Published

on

foto: ist/net

Realitarakyat.com – Sebanyak 3 (tiga) kepala keluarga (KK) di Jalan Glugur Lingkungan VI, Kelurahan Semula Jadi, Kecamatan Datuk Bandar Timur, Kota Tanjungbalai menerima bantuan dari pemerintah setempat.

Bantuan tersebut langsung diserahkan oleh Walikota Tanjungbalai H M Syahrial,SH,MH kepada masing-masing korban kebakaran, Senin (13/1) sore.

“Bantuan yang dapat diberikan oleh Pemko Tanjungbalai ini jangan dilihat dari nilainya akan tetapi lihatlah dari ketulusan serta bukti bahwa Pemko Tanjungbalai turut serta merasakan penderitaan yang dialami oleh setiap warganya yang ditimpa musibah. Oleh karena itu, walaupun nilainya tidak seberapa, namun bantuan ini diharapkan mampu mengurangi beban penderitaan dari warga yang telah ditimpa musibah kebakaran,” ujar Walikota H M Syahrial, saat menyerahkan bantuan kepada tiga keluarga yang ditimpa musibah kebakaran baru-baru ini yakni Farida Ariani Sitorus, Erni dan Imar.

Masing-masing korban tersebut menerima bantuan dari Pemko Tanjungbalai berupa uang tunai senilai Rp2 juta sebagai pengganti sewa rumah, sembako, pakaian, peralatan dapur, tikar dan sejumlah bantuan lainnya.

Turut juga hadir dalam penyerahan bantuan tersebut Forkopimda Tanjungbalai, Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira, Danlanal TBA, Letkol Laut (P) Dafris, Wakil Kapolres Tanjungbalai Kompol Edi Bona Sinaga, Sekretaris Daerah Yusmada SH, MAP, para Kepala OPD, Camat Datuk Bandar Timur H Waris Tholib,SAg, Lurah Semula Jadi dan para Kepala Lingkungan.

Seperti diketahui, pada hari Kamis (9/1/2020) lalu sekitar pukul 23.00 wib, sebanyak 3 (tiga) unit rumah di di Jalan Glugur Lingkungan VI, Kelurahan Semula Jadi, Kecamatan Datuk Bandar Timur, Kota Tanjungbalai telah menjadi korban kebakaran yang diduga terjadi karena hubungan arus pendek atau korslet arus listrik.

Akibat kebakaran tersebut, pemilik ke 3 (tiga) unit rumah yakni Farida Ariani Sitorus, Erni dan Imar menjadi kehilangan tempat tinggal serta barang berharga lainnya. (ign)

Suasana saat Walikota Tanjungbalai H M Syahrial,SH,MH menyerahkan bantuan kepada ketiga korban kebakaran.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Daerah

Kejati Kembali Lirik Kredit Macet Bank NTT Rp. 17 Miliar

Published

on

Continue Reading

Daerah

Jangan Pilih Mantan Napi Korupsi di Pilkada

Published

on

ilustrasi/net
Continue Reading

Daerah

Kasus Bank NTT Cabang Surabaya, Jaksa Selamatkan Uang Negara Rp. 128 miliar

Published

on

Continue Reading
Loading...