Connect with us

Peristiwa

Pelaku Begal Bokong Berprofesi Petugas Keamanan di Salah Satu Kampus Swasta

Published

on

Realitarakyat.com – Aparat Reserse Kriminal Polrestro Jakarta Timur berhasil meringkus pelaku begal bokong yang kerap meresahkan kaum perempuan di kawasan Bidara Cina, Jatinegara.

“Tersangka yang kami tangkap berinisial BH (27), pria yang berprofesi sebagai petugas keamanan di salah satu universitas swasta di Jakarta,” kata Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Arie Adrian, saat gelar perkara di Mapolrestro Jaktim, Selasa (21/1/2020).

Informasi yang didapat pelaku bernama Baharudin ditangkap atas perbuatan meremas bagian bokong beberapa perempuan, salah satunya di Gang Mulia, Bidara Cina, Jatinegara, Jumat (17/1).

Dia mengatakan perbuatan itu dilakukan tersangka karena tidak sanggup menahan hasrat seksual.

“Menurut keterangan yang bersangkutan itu spontanitas, karena melihat perempuan yang membuat hasrat seksualnya naik,” katanya.

“Pelaku mencoba mencari peluang dengan berkeliling gang jalan naik motor. Begitu korban dipastikan sendirian, dia meremas bagian sensitif,” kata Arie.

pelaku pelecehan seksual atau aksi begal payudara di kawasan Bekasi, Jawa Barat diringkus. Kali ini terjadi aksi begal bokong di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur.

“Sesuai dengan ada yang di CCTV, helm dengan warna putih merah ini, terus jaket yang dipergunakan oleh tersangka dan STNK serta kendaraan roda dua,” kata Arie.

Dari keterangan tersangka, kata dia, saksi dan barang bukti yang didapat semuanya cocok, sehingga kasus ini akan kita teruskan ke proses penyelidikan.

Baharudin dikenakan Pasal 281 KUHP tentang Pelanggaran Kesusilaan Di Depan Umum dengan ancaman hukuman penjara dua tahun delapan bulan.

Diketahui, kasus ini terekam kamera CCTV dan disebar luaskan oleh akun Insragram @warung_jurnalis.

Disebutkan jika insiden tersebur menyasar seorang mahasiswi di Jalan Mulia Otista, Jatinegara, Jakarta Timur, pada Jumat (17/1) lalu.

Dalam video tersebut, pelaku misterius yang berkendara menggunakan motor jenis Honda Scoppy tersebut mendekati korban dari arah belakang. Saat posisi sudah mendekat, pelaku langsung meremas bokong korban.

Korban langsung berteriak dan mengejar atas perlakuan tak senonoh itu. Namun, pelaku berhasil kabur.[prs]

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Headline

Akibat Ngantuk, Mobil Menabrak trotoar dan Terguling di Depan Kantor DPR RI

Published

on

Continue Reading

Headline

Mantan Panglima Dipermalukan di Acara Deklarasi KAMI, Gatot Nurmantyo Tuduh Pendemo Dibayar

Published

on

Continue Reading

Headline

BMKG : Cuaca Ekstrem, Masyarakat Diminta Waspada dan Siaga

Published

on

Continue Reading
Loading...