Kasus Pembobolan Rekening Ilham, Polisi Bakal Periksa Provider Sim Card Indosat - Realita Rakyat
Connect with us

Hukum

Kasus Pembobolan Rekening Ilham, Polisi Bakal Periksa Provider Sim Card Indosat

Published

on

image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya berencana akan memeriksa provider sim card Indosat hari ini, Senin (27/1/2020) terkait kasus pembobolan rekening yang dilaporkan oleh wartawan senior, Ilham Bintang.

“Hari ini penjadwalan dari satelindo dari manajemen satelindo (Indosat) diminta untuk klarifikasi,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di Mapolda Metro Jaya, Senin (27/1/2020).

Yusri menyebut, pihaknya belum bisa memastikab kehadiran pelaku. Namun pemanggilan manajemen Indosat untuk mengetahui penyebab pembobolan rekening Ilham hingga merugi ratusan juta.

“Ya banyak sesuai dengan persangkaannya. Pelan pelan aja dulu. Ini masih diklarifikasi dulu, apa isi klarifikasinya kita tunggu,” ucapnya.

Seperti diketahui, Ilham Bintang melaporkan kasus pembobolan ponsel dan rekening ke Polda Metro Jaya pada 17 Januari 2020. Pasal yang dilaporkan yakni Pasal 363 terkait pencurian dengan pemberatan.

Laporan itu teregister dengan nomor LP/349/I/Yan 2.5/2020/SPKT PMJ tertanggal 17 Januari 2020 dengan pelapor Ilham dan terlapor masih lidik. Selain memeriksa Ilham, polisi juga berencana memeriksa pihak bank dan pihak provider untuk dimintai klarifikasi terkait kasus itu. (fir)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hukum

5 Kali Ditolak MK, Kini Ambang Batas Perolehan Suara Digugat Lagi

Published

on

Continue Reading

Hukum

Menkumham Sukses Ekstradisi Buronan Pembobol Bank BNI dari Serbia

Published

on

Continue Reading

Headline

MA Hukum Waskita Karya dan Adhi Karya Bayar Rp7,64 Miliar Akibat Persaingan Yang Tidak Sehat

Published

on

Continue Reading
Loading...