Viral di Medsos Kado Amplop Bertuliskan "Biarlah Hutangmu Lunas" - Realita Rakyat
Connect with us

Ragam

Viral di Medsos Kado Amplop Bertuliskan “Biarlah Hutangmu Lunas”

Published

on

image_pdfimage_print

Realitarakyat.com . – Menagih utang kerap kali membuat lelah dan kesal, karena orang yang meminjam uang tersebut tak kunjung membayar. Beberapa bahkan memilih mengikhlaskan uang tersebut karena terlalu lelah untuk menagih. Seperti dialami oleh pria yang viral ini karena punya cara tak biasa untuk mengikhlaskan utangnya.

Baru-baru ini seorang pria dengan nama akun Twitter @RudiTobinq jadi viral. Ia yang terlalu lelah menagih utang pada temannya memilih untuk membiarkan utang tersebut lunas.

Pada cuitannya itu, pengguna Twitter @RudiTobinq memberikan amplop untuk temannya yang menikah. Bukan berisi uang hadiah, tapi amplop tersebut kosong.

Pria yang berasal dari Medan, Sumatera Utara ini membubuhkan tulisan pada amplop tersebut yang menyatakan jika ia telah mengikhlaskan utang sang teman yang tak pernah dibayarnya. Alasannya adalah karena @RudiTobinq telah capek untuk menagih utang sebesar Rp 460 ribu.

“Selamat menempuh hidup baru. Maaf kami tidak bisa kasih kado. Biarlah utangmu lunas daripada aku capek nagih. Dari Rudi Tobing,” tulis Rudi di amplopnya itu.

Cuitannya itu pun mendapat ratusan komentar dari netizen. Tak sedikit dari mereka menceritakan pengalaman serupa dan memilih mengikhlaskan utangnya karena terlalu capek menagih tapi tak pernah dibayar.

“Sudahlah ikhlasin saja. Saya aja bertahun-tahun juga menagih hutang bukan ratusan tapi puluhan juta, mereka malah melarikan hutang pergi bagai di telan bumi,” komentar netizen.

“Dicoba ini aaahh secara ada yang ngutang lupa bayar,” tambah netizen lainnya yang merasa terinspirasi dengan postingan Rudi.(Es)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Headline

Depok Dan Bogor kemungkinan Hujan Sejak Siang, Jakarta Cerah Berawan Kecuali Jaksel

Published

on

Continue Reading

Ragam

Inilah 8 Angkatan Laut Terkuat di Dunia

Published

on

Continue Reading

Headline

Jelang Panen, Petani Tembakau Tunggu Kepastian Stakeholder

Published

on

Continue Reading
Loading...