Besok Senin, Polisi Bakal Panggil Perwakilan Garuda Indonesia Soal Pelaporan Siwi Widi - Realita Rakyat
Connect with us

Hukum

Besok Senin, Polisi Bakal Panggil Perwakilan Garuda Indonesia Soal Pelaporan Siwi Widi

Published

on

Siwi Widi / Net

Realitarakyat.com – Penyidik Direktorat Kriminal Khusus Polda Metro Jaya akan meminta klarifikasi dari manajemen maskapai PT Garuda Indonesia terkait laporan dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh pramugari Siwi Widi Purwanti terhadap akun Twitter @digeeembok.

“Besok kita akan memanggil dari PT Garuda Indonesia,” kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus saat dikonfirmasi, Minggu (2/2/2020).

Agenda pemeriksaan terhadap manajemen PT Garuda Indonesia awalnya dijadwalkan pada 24 Januari 2020, namun pihak Garuda meminta perpanjangan waktu menjadi 3 Februari 2020.

“Kita jadwalkan tanggal 24 Januari kemarin sebenarnya, tapi dia minta pengunduran ke tanggal 3 Februari ini,” ujar Yusri.

Penyidik Polda Metro Jaya telah memeriksa enam orang saksi terkait laporan dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Siwi. Salah satu saksi yang diperiksa adalah mantan pramugari Garuda Indonesia, Cyndyana Lorens.

Cyndyana diperiksa penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya pada Senin (27/1) selama dua jam dengan didampingi oleh kuasa hukumnya, Machi Ahmad.

Pramugari Garuda Indonesia Siwi Widi Purwanti melaporkan akun Twitter @digeeembok ke Polda Metro Jaya pada 28 Desember 2019 atas dugaan pencemaran nama baik. Laporannya terdaftar dengan nomor LP/8420/XII/2019/PMJ/Dit.Reskrimsus.[prs]

Hukum

Cegah Penularan Covid, Kemenkumham Tunda Penerimaan Napi

Published

on

Continue Reading

Hukum

120 Orang Narapidana di Lapas Ambon Dapat Remisi Idul Fitri

Published

on

Continue Reading

Hukum

Polisi Tangkap WN Pakistan Diduga Pemilik Ganja sebanyak 821 Kg

Published

on

Continue Reading
Loading...