Connect with us

Hukum

Riezky Aprilia Akui Tak Tahu Menahu Soal Kasus Harun Masiku

Published

on

Realitarakyat.com – Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan (PDIP) Riezky Aprilia mengaku tak tahu menahu perihal kasus suap pengurusan pergantian antarwaktu (PAW) anggota DPR RI periode 2019-2024 yang melibatkan kader PDIP Harun Masiku (HAR).

“Intinya saya tidak tahu menahu masalah urusan PAW ini karena saya tahunya saya kerja untuk Sumatera Selatan, buat konstituen saya sesuai amanat partai,” ucap Riezky usai diperiksa di gedung KPK, Jakarta, Jumat (7/2/2020).

Ia pun mengaku tak diminta mundur oleh partainya soal PAW dengan Harun tersebut.

“Tidak ada lah, partai ini kan Ibu Ketum itu perempuan, saya perempuan, Ibu DPR perempuan. Semua perempuan, masa iya? Saya tidak tahu menahu masalah pergantian. Bagaimana mau mundur, suara saya tertinggi di PDIP Sumatera Selatan,” ucap Riezky.

Ia juga mengaku tak mengenal Harun. “Kalau Harun saya kenal juga tidak sama dia. Bagaimana mau komunikasi, satu (dapil) Sumatera Selatan bukan berarti saya kenal kan?,” ujarnya.

Selain Harun, KPK juga telah menetapkan tiga tersangka lainnya, yaitu mantan Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Wahyu Setiawan (WSE), mantan anggota Badan Pengawas Pemilu atau orang kepercayaan Wahyu, Agustiani Tio Fridelina (ATF), dan Saeful (SAE), swasta.[prs]

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hukum

KPK Tahan Dua Tersangka Kasus Bakamla

Published

on

Continue Reading

Headline

Moeldoko Sebut Pemeriksaan Rizieq Bukan Upaya Kriminalisasi Ulama

Published

on

Continue Reading

Headline

Kata Polisi, Kasus Swab Test Rizieq Pekan Depan Naik ke Tahap Penyidikan

Published

on

Kapolresta Bogor Kombes Hendri Fiuser/Net
Continue Reading
Loading...