Connect with us

Olahraga

Ketum KONI: Tugas PSSI Pengurusan Iwan Bule Sangat Berat

Published

on

Realitarakyat.com – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) resmi melantik pengurus Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) periode 2019-2023 yang diketuai oleh Komjen Pol Mochamad Iriawan atau akrab disebut Iwan Bule.

Ketua Umum KONI Marciano Norman mengatakan tugas pengurus PSSI periode 2019-2023 sangat berat karena dua alasan, yaitu tingginya harapan masyarakat dan persiapan Piala Dunia U-20 2021.

“Saya memandang PSSI memiliki tugas yang sangat berat. Masyarakat memiliki harapan besar akan prestasi sepak bola yang semakin baik. Kemudian, jangan lupa, pada tahun 2021 kita menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20,” ujar Marciano usai melantik pengurus PSSI masa bakti 2019-2023

Menurut pensiunan TNI AD berpangkat akhir Letnan Jenderal itu, PSSI mau tidak mau mesti bekerja keras untuk mewujudkan dua hal tersebut.

Marciano berharap seluruh masyarakat mendukung penuh PSSI agar bisa memberikan yang terbaik untuk sepak bola Indonesia dan tim nasional di Piala Dunia U-20 tahun 2021.

“Mari kita bersatu mendukung PSSI agar dapat memberikan yang terbaik untuk bangsa Indonesia dan pada tahun 2021 kita tidak hanya jadi tuan rumah, tetapi prestasi tim sepak bola Indonesia dapat menjadi kebanggaan kita semua,” tutur Kepala Badan Intelijen Negara tahun 2011-2015 itu.[prs]

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Olahraga

Pecat Pelatih Marco Giampaolo, Torino Siap Rekrut Davide Nicola

Published

on

Marco Giampaolo (ist/net)
Continue Reading

Olahraga

Gelandang AS Roma Zaniolo Umumkan Dirinya Positif COVID-19

Published

on

Continue Reading

Olahraga

Agar LI Kembali Berjalan, Exco PSSI Doakan Program Vaksinasi Berjalan Sukses

Published

on

Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI Ahmad Riyadh (ist/net)
Continue Reading
Loading...