Connect with us

Politik

Di Kongres partai Gerindra, Dipastikan Tidak Ada kandidat Calon Selain Prabowo

Published

on

Realitarakyat.com- Partai Gerindra merencanakan Kongres sesuai anggaran dasar rumah tangga partai politik pada Maret atau April mendatang.

Sebagian besar kader partai Gerindra sepakat akan memilih Prabowo Subianto menjadi pimpinan partai berlambang burung garuda ini.

“Saya kira sebagian besar mengatakan semuanya masih berharap Pak Prabowo untuk memimpin Gerindra. Jadi saya yakin, pak Prabowo akan memimpin Gerindra kembali untuk periode sebelumnya,” ucap Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon di komplek Parlemen, Jakarta Selatan, Rabu (26/2).

Selain itu, dengan menjadikan Prabowo kembali memimpin partai sudah dipertimbangkan dengan baik, terlihat simpati kader yang antusias terhadap sosok mantan menantu Presiden RI ke-2 Soeharto ini.

“Semuanya juga sepakat kepada pak Prabowo sebagai figur yang bisa diterima oleh seluruh kader simpatisan dan pengurus di daerah juga,” ucapnya.

Fadli Zon memastikan jika Prabowo menjadi Ketua Umum Partai Gerindra tentu tidak menghambat kinerjanya sebagai Menteri Pertahanan.

“Saya kira enggak ada masalah sih, sejauh ini bisa di manage dengan baik ya. Karena ada pengurus2 yg lain yg juga menghandle berbagai urusan, yang vital baru pak Prabowo mengambil sikap gitu,” ujar Mantan Wakil Ketua DPR RI.

Sementara disinggung terkait pemilu 2024, Fadli menekankan jangan dibicarakan dahulu, mengingat hal tersebut masih jauh.

“Pemilu masih jauh, kalau orang sudah berbicara 2024 sekarang kan berarti nggak menghargai Pak Jokowi yang pemerintahnya baru seumur jagung. Jadi, seolah-olah udah pengen ganti presiden. Padahal, usianya aja baru berapa bulan,” ungkapnya.(Ilm)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Politik

Pendemo Tolak Omnibus Padati Patung Kuda

Published

on

Continue Reading

Headline

Pengamat : Kasihan Gatot Nurmantyo Bagai Macan Ompong

Published

on

Continue Reading

Headline

Industri Masih Terbelakang, PDIP Ajak Teknokrat-Politikus Bersinergi

Published

on

Continue Reading
Loading...