Connect with us

Daerah

Partai Gelora Berikan Bantuan Ke Korban Banjir di Bekasi

Published

on

Realitarakyat.com – Bencana banjir yang melanda beberapa daerah di Jawa Barat menyita perhatian dan kepedulian. Berbagai bantuan datang dari berbagai pihak untuk membantu korban terdampak banjir itu.

Seperti yang dilakukan DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten Bekasi. Mereka tergerak untuk membantu warga Kabupaten Bekasi yang terdampak banjir. Banjir yang terjadi di Kabupaten Bekasi merata hampir di semua kecamatan.

“Kami mengamati banjir yang terjadi di Kabupaten Bekasi ini, hampir merata di setiap kecamatan. Kondisi ini, harus menjadi perhatian kami dan ikut terlibat dalam mengatasi akibat banjir kali ini,” ujar Ketua DPD Gelora Indonesia Kab. Bekasi, Nurcholish melalui siaran pers yang diterima Realitarakyat.com, Sabtu(29/2/2020).

Menurut Nurcholish, pihaknya mengajak semua pihak untuk membantu masyarakat yang menjadi korban banjir. Termasuk menginformasikan kondisi banjir yang terjadi di wilayahnya.

“Dengan informasi tersebut, diharapkan semua orang tahu dan mau berhimpun ikut andil membantu kita yang sedang terdampak banjir,” ungkapnya.

Selain itu, pihaknya juga berkordinasi dengan tingkat DPC untuk terus bergerak mendampingi warga yang terdampak banjir. “Kita juga harus memastikan di setiap titik yang terkena dampak banjir, ada siapapun yang mau inisiatif membuka posko darurat. Di situlah nanti muara orang atau lembaga saling berhimpun untuk membantu,” terangnya.

Terkait banjir tersebut, Nurkholish sangat mengapresiasi Bupati Bekasi yang sigap menyelesaikan dan membantu korban banjir.(Ilm)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Daerah

Monitoring Sampah Ilegal, Kabupaten Bekasi Bentuk Satgas Lingkungan Hidup

Published

on

foto: ist/net
Continue Reading

Daerah

Kasus COVID-19 di Sukabumi Hari Ini Bertambah 15 Orang

Published

on

ilustrasi: foto: ist/net
Continue Reading

Daerah

Kementerian KKP Dukung Ekspor Perdana Kepiting Bakau Hidup dari Papua

Published

on

Continue Reading
Loading...