Connect with us

Daerah

Satu warga Buton Diduga Terinfeksi Virus Corona , Bupati minta Warga jangan Panik

Published

on

Realitarakyat.com – Beredar kabar salah seorang warga Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara diduga terinfeksi COVID-19. Kabar ini banyak beredar dan dibagikan di media sosial maupun status WhatsApp, Instagram dan Facebook.

Berdasarkan informasi yang beredar, warga tersebut berasal dari Kecamatan Kapontori, Kabupaten Buton. Yang bersangkutan diketahui baru pulang dari Thailand sekitar tiga minggu lalu. Dan saat ini pasien sedang dirujuk ke Rumah Sakit Bahteramas Kendari untuk dilakukan pengecekan di Laboratorium

Terkait hal itu, Bupati Buton, La Bakry mengimbau kepada seluruh masyarakar agar tidak panik dan tetap menjaga pola hidup, serta selalu menjaga kebersihan.

“Saya mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Buton agar tidak panik berkaitan dengan berita salah satu warga di Kecamatan Kapontori. Masing-masing keluarga tetap menjaga pola hidup sehat dan jaga kebersihan,” imbau La Bakry saat dikonfirmasi melalui WhatsAppnya, Minggu (8/3).

Selain itu lanjut La Bakry, ia juga mengimbau agar seluruh masyarakat senantiasa mengikuti arahan dari tenaga medis, terutama berkaitan dengan ciri-ciri orang yang terpapar virus corona.

“Ikuti arahan dari tenaga medis, terutama yang berkaitan ciri-ciri orang yang terpapar virus corona,” ajaknya.(Ma)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Daerah

Pertimbangan Kondisi Perusahaan, UMP Sulbar Tidak Naik

Published

on

Continue Reading

Daerah

Jonas Salean Tersangka, Yanto Ekon : Tanah Itu Bukan Milik Pemkot Kupang

Published

on

Continue Reading

Daerah

Optimis, Jonas Salean Diyakin Bebas Dari Jeratan Hukum

Published

on

Continue Reading
Loading...