Anies Tunda Formula E, Sandiaga: Kita Harus Hormati Keputusan Beliau - Realita Rakyat
Connect with us

Daerah

Anies Tunda Formula E, Sandiaga: Kita Harus Hormati Keputusan Beliau

Published

on

image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Langkah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang menunda gelaran Formula E karena virus corona jenis baru atau Covid-19 mendapat dukungan banyak pihak. Salah satunya, mantan Wagub DKI Sandiaga Uno.

Menurut Sandi langkah yang diambil oleh Anies itu sangat tepat. Apalagi, kekhawatiran masyarakat akan virus Corona memang harus diwaspadai oleh pemerintah

“Keputusan Pak Anies ini menurut saya sudah tepat,” ujar Sandiaga di Hotel Ambara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (11/3/2020).

“Ya kita hormati keputusan Pak Gubernur bahwa memang ada kekhawatiran masyarakat. Semua lapisan masyarakat tentunya harus waspada dan keputusan beliau ini kita harus hormati, kita hargai tentunya karena keputusannya sudah diambil ya harus kita dukung,” sambungnya.

Sandiaga menilai saat ini masyarakat Indonesia belum mengerti dampak virus Corona secara mendetail.

“Ya saya setuju karena saya khawatir kita belum mengerti dampak virus Corona ini secara mendetail dan sudah banyak imbauan agar acara-acara yang melibatkan publik di ruang publik ini diminimalisasi,” ujar Sandiaga.

Diketahui, pergelaran Formula E Jakarta resmi ditunda karena sebaran virus Corona (COVID-19). Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan risiko terlalu besar jika pergelaran internasional tersebut tetap dilaksanakan.

“Formula E kegiatan yang dihadiri wisatawan internasional. Risiko yang ada terlalu besar untuk warga Jakarta, bila wisatawan yang datang dari negara memiliki virus Corona,” kata Anies dalam jumpa pers di Balai Kota DKI Jakarta, Gambir, Jakarta Pusat.[prs]

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Daerah

Pemkab Sanggau Dapat Dua Penghargaan dari BKKBN

Published

on

Continue Reading

Daerah

Sumatera Selatan Siagakan Sembilan Unit Helikopter Antisipasi Kebakaran Hutan

Published

on

Continue Reading

Daerah

Jika Ada Niat Jahat, Saksi Radica Meirani Berpeluang Jadi Tersangka

Published

on

Continue Reading
Loading...