PWR Silaturahmi dengan Pengusaha Atna Tukiman - Realita Rakyat
Connect with us

Daerah

PWR Silaturahmi dengan Pengusaha Atna Tukiman

Published

on

Realitarakyat.com – Direktur Utama KSP Bhina Raharja, Atna Tukiman, silaturahmi dengan Persatuan Wartawan Rembang (PWR). Acara itu berlangsung di kantor KSP Bhina Raharja yang beralamatkan di Jalan Rembang – Blora KM.3,5, Ngotet, Kecamatan Rembang, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah, Jumat (13/3/2020).

Pengusaha sukses yang bergerak di bidang perbankan dan juga Dewan Pembina Partai Nasdem Kabupaten Rembang, di hadapan perwakilan PWR, mengatakan tentang pentingnya menjalin silaturahmi dengan semua teman – teman di kabupaten Rembang ini.

Selama ini hubungan antara pemerintah dengan berbagai komponen masyarakat di Kabupaten Rembang, Atna Tukiman menilai sudah terjalin dengan baik. Pun begitu diharapkan bos Bhina Raharja itu tali persaudaraan yang telah terjalin erat sepantasnya menjadi kekuatan untuk mewujudkan pembangunan sesuai harapan masyarakat.

“Saya memang bukan di Pemerintah, tapi saya dekat sama siapa saja termasuk wartawan,” ujar Dewan Pembina Partai Nasdem Rembang

Silaturahmi tersebut dihadiri Ketua PWR Rembang Suparjan, Wakil Ketua, Sekretaris PWR, Kuasa hukum PWR dan beberapa anggota PWR. Pertemuan itu berlangsung dengan penuh keakraban dan nuansa kekeluargaan

Atna berpesan agar wartawan dalam menulis berita tidak memihak salah satu pihak dan harus seimbang dalam pemberitaan. Dia juga berharap agar berita yang disampaikan ke masyarakat harus benar.

Sementara itu Ketua PWR Suparjan berterima kasih dengan sambutan Bapak Atna Tukiman yang telah memberikan tanggapan positif dan baik kepada PWR untuk bisa beraktivitas sesuai dengan kode etik kewartawanan.

Suparjan akan selalu mengingat arahan dan pesan yang diberikan oleh bos KSP Bhina Raharja itu. Dia berharap agar PWR selalu dalam koridor kewartawanan.(vie)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Daerah

Satpol Air Evakuasi 21 Orang TKI Ilegal Yang Terdampar di Pantai Kambilik

Published

on

Continue Reading

Daerah

Bayi Positif Corona Di Batam Meninggal Dunia

Published

on

Ilustrasi / Net
Continue Reading

Daerah

Diduga Terlibat Prostitusi Online , Polda Sulut Amankan 33 Orang

Published

on

Continue Reading
Loading...