Mensegneg Sebut Kondisi Kesehatan Menhub Budi karya Semakin Membaik - Realita Rakyat
Connect with us

Kesehatan

Mensegneg Sebut Kondisi Kesehatan Menhub Budi karya Semakin Membaik

Published

on

Realitarakyat.com – Sekretaris Negara Pratikno mengumumkan bahwa Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi positif terinfeksi virus corona. Budi karya saat ini dirawat di RSPAD Gatot Subroto.

“Atas izin keluarga yang disampaikan oleh Pak Kepala RSPAD adalah Pak Budi karya Sumadi,” kata Pratikno di Gedung Sekretariat Negara, Jakarta, Sabtu (14/3).

Pernyataan Praktikno dibenarkan RSPAD Gatot Subroto yang menyebut telah merawat seorang menteri kabinet Joko Widodo. Budi karya dirawat dengan nomor pasien 76.

“Saat ini beliau kita rawat di RSPAD. Sudah ada perbaikan,” kata Wakil Kepala RS Kepresidenan RSPAD Gatot Subroto, Albertus Budi Sulistyo.

Untuk menggantikan tugas Menhub, Pratikno bilang Presiden Jokowi telah menugaskan Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan sebagai menteri perhubungan ad interim.

Pratikno menjelaskan, sebagai menteri perhubungan, peran Budi Karya Sumadi memang sangat vital dan banyak terlibat dalam mengatasi kasus virus corona di Indonesia.

Menurut Pratikno, Menhub banyak melakukan perjalanan yang berhubungan dengan evakuasi dan pemulangan WNI dari berbagai negara sebagai imbas dari virus corona.

Selanjutnya, Pratikno bilang, pemerintah saat ini terus melakukan tracing terhadap pasien virus corona dan orang-orang yang berhubungan dengan yang bersangkutan.(Ma)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kesehatan

Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis Perintahkan Perpanjang Operasi Ketupat 2020

Published

on

Continue Reading

Kesehatan

New Normal, Ini Protokol Kesehatan di Sektor Jasa dan Perdagangan

Published

on

Continue Reading

Kesehatan

Inilah 5 Makanan yang Bisa Membantu Tubuh untuk Tetap Hidrasi

Published

on

Continue Reading
Loading...