Dharma Wanita ESDM Beri Bantuan Siswa Sekolah Banten - Realita Rakyat
Connect with us

Peristiwa

Dharma Wanita ESDM Beri Bantuan Siswa Sekolah Banten

Published

on

foto: ilust/Net
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) memberikan bantuan untuk tujuh puluh anak usia sekolah Yayasan Al Firmansyah, Desa Julang, Kabupaten Serang, Banten.

Penyerahan bantuan ini terkait dengan penundaan acara Ground Breaking Pengeboran untuk Kebutuhan Air Bersih dan Bakti Sosial di Desa Julang, Kabupaten Serang. Sedianya acara ground breaking dan bakti sosial tersebut akan dilaksanakan pada hari Senin, tanggal 16 Maret 2020.

“Penundaan tersebut dilakukan sebagai langkah antisipasi dan mitigasi risiko atas perkembangan kasus Covid-19 saat ini,” ujar Ketua DWP Kementerian ESDM Ivanna Ego Syahrial, dalam keterangan tertulis, Selasa (17/3/2020).

Disaksikan oleh Ketua DWP Kementerian ESDM Ivanna Ego Syahrial, serah terima bantuan dilakukan oleh Wakil Ketua II DWP Kementerian ESDM Tini Rida Mulyana dan Koordinator Bidang Sosial dan Budaya Vidi Dadan Kusdiana dengan pihak dari PGN.

Selanjutnya, PGN melalui Divisi Corporate Social Responsibility (CSR) menyerahkan bantuan dari Penasehat DWP Kementerian ESDM Ratna Arifin Tasrif berupa seperangkat alat ibadah, susu serta biskuit dan Goodie Bag dari Pengurus DWP Kementerian ESDM yang berisi paket makanan dan minuman ringan.

Bantuan tersebut akan diberikan langsung kepada tujuh puluh anak-anak usia sekolah di Yayasan Al Firmansyah di Desa Julang, Kabupaten Serang.

Pada kesempatan ini, Kepala Sekolah Taman Kanak-kanak (TK) Yayasan Al Firmansyah Napisah yang menerima langsung bantuan tersebut, mengucapkan terima kasih kepada Pengurus DWP KESDM atas bantuan yang bermanfaat bagi anak didiknya.(vie)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Headline

Kecelakaan di Ruas Tol Jor KM 15+600 Arah Meruya, Mobil Hangus Terbakar

Published

on

Continue Reading

Peristiwa

Pendiri PKS Hilmi Aminuddin Meninggal Dunia

Published

on

Continue Reading

Headline

Tiba di DPR, Massa Demo Gelar Shalat Berjamaah

Published

on

Continue Reading
Loading...