Sandiaga Uno Siap Tanggung Biaya Kebutuhan Dasar Keluarga Pasien Positif Corona - Realita Rakyat
Connect with us

Ragam

Sandiaga Uno Siap Tanggung Biaya Kebutuhan Dasar Keluarga Pasien Positif Corona

Published

on

foto: ist/net
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Pengusaha yang juga mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, berjanji menanggung biaya kebutuhan dasar keluarga pasien yang dinyatakan positif terinfeksi virus corona dan pasien dalam pengawasan (PDP).

Hal itu disampaikan Sandi, dalam unggahan di akun Instagram pribadinya @sandiuno, Minggu (22/3/2020). Sandiaga mengatakan, jika kepala keluarga terpapar virus corona, maka biaya kebutuhan dasar keluarga akan ditanggung.

“Dalam sebuah keluarga peran yang paling penting adalah seorang kepala keluarga atau tulang punggung keluarga. Bagaimana jika para tulang punggung keluarga ternyata positif Covid-19?” kata Sandi dalam video yang ia unggah di Instagramnya.

Hal itu, katanya, merupakan program Ok Oce Indonesia, Ok Oce Peduli, Glek, Glekopi dan Yayasan Dana Abadi Surga (Yadas).

“Sebagai wujud empati, sebagai wujud peduli kita, sebagai wujud saling tolong-menolong dan gotong royong, Ok Oce Indonesia dengan Ok Oce Peduli bersama dengan Glek dan Glekopi dan Yadas Yayasan Dana Abadi Surga akan menanggung biaya kebutuhan dasar keluarga tersebut hingga pasien dinyatakan sembuh. Ini adalah wujud nyata kami untuk membantu keluarga yang tulang punggungnya termasuk PDP,” paparnya.

Dalam unggahannya, Sandi juga memberikan informasi untuk mengikuti program tersebut.

“Bagi teman-teman yang anggota keluarganya berstatus: PDP (pasien dalam pengawasan) atau positif corona, dan posisinya adalah sebagai pencari nafkah utama, silakan menghubungi kami. Kami akan menanggung biaya kebutuhan dasar keluarga Anda sementara waktu hingga pasien dinyatakan sehat dan bisa beraktivitas kembali. Data Anda akan kami rahasiakan, 081317666606, syarat dan ketentuan berlaku,” bunyi informasi tersebut. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Headline

Viral , Video Mobil Wapres Isi BBM pakai Jerigen di Tengah jalan

Published

on

Continue Reading

Headline

Per Hari Ini 11 Juli Kasus Positif Covid-19 Bertambah 1.671 Orang

Published

on

Continue Reading

Headline

Prakiraan Cuaca hari Ini Sabtu 11 Juli : Jakarta Cerah Berawan pada Siang, Hujan Ringan di Bogor Siang dan Malam

Published

on

Continue Reading
Loading...