Connect with us

Bekasi

Dampak Virus Corona, Mulai hari Ini Mall Summarecon Bekasi di Tutup Sementara

Published

on

Realitarakyat.com – PT Summarecon Agung Tbk akan menutup tiga mal selama sepuluh hari demi mencegah penyeberan virus corona atau covid-19. Ketiganya adalah Summarecon Mall Bekasi, Kelapa Gading, dan Serpong.

“Sehubungan dengan ditetapkannya penyebaran Covid-19 sebagai Bencana Non Alam, dengan Status Keadaan Darurat Bencana di Indonesia, Summarecon bersama-sama dengan seluruh tenant bertekad untuk berperan serta memutus rantai penularan virus tersebut,” kata Head of Corporate Communications PT Summarecon Agung Tbk., Cur Meutia dalam keterangan tertulisnya, yang diterima Realitarakyat.com, Rabu(25/3/2020).

Menurut dia, penutupan ini bersifat sementara dan dilakukan serentak mulai hari ini Rabu(25/3) sampai dengan 7 April mendatang. Hal ini dilakukan sebagai bentuk perusahaan dalam mendukung program pemerintah menghimbau masyarakat tetap berada di rumah.

“Untuk tetap dapat memenuhi kebutuhan pokok masyarakat di situasi yang sulit ini, maka tenant-tenant yang menyediakan kebutuhan tersebut, seperti supermarket, farmasi, dan lain-lain, akan tetap buka,” katanya.

Adapun jam operasionalnya mulai pukul 10.00 sampai dengan 18.00 WIB.

Ia menambahkan, mal akan buka lagi pada 8 April mendatang dengan harapan pada saat itu wabah Covid-19 sudah dapat diatasi. Tetapi apabila situasi pada saat itu belum memungkinkan, maka pihaknya akan mengevaluasi dan mempertimbangkan kembali.(ilm)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Bekasi

Ini Kriteria Penerima Vaksin Corona di Kota Bekasi

Published

on

Continue Reading

Bekasi

Pembunuh Satpam di Bekasi Ternyata Tukang Soto Teman Dekat Korban

Published

on

Continue Reading

Bekasi

Wakil Ketua DPRD Apresiasi Pemkab Bekasi Turunkan PSC 119

Published

on

Continue Reading
Loading...