Connect with us

Luar Negeri

PM Singapura Sarankan Masyarakat Untuk tetap dirumah Dan Beli Makanan Lewat Online

Published

on

Realitarakyat.com – Singapura menyarankan masyarakat untuk tetap di rumah dalam upaya menekan penyebaran virus crona, Hal tersebut dikatakan Perdana Menteri Lee Hsien Loong setelah dikabarkan Singapura menghadapi tantangan ekonomi yang serius yang ditimbulkan oleh pandemi.

Dilansir dari Bloomberg pada Sabtu (28/3/2020), masyarakat dianjurkan hanya pergi ke mal untuk membeli barang-barang penting seperti makanan, namun masyarakat disarankan untuk membeli makanan dan bahan makanan secara online.

Pemerintah juga menyarankan semua pekerja asing dan pekerja rumah tangga asing untuk tinggal di kediaman mereka pada hari libur.(ilm)

Singapura sejauh ini menahan diri untuk tidak melakukan lockdown tidak seperti India, Selandia Baru dan beberapa negara Eropa.

Namun saat ini, pemerintah mengumumkan langkah-langkah yang lebih ketat, seperti mengimbau untuk dirumah saja dan melakukan jaga jarak dengan siapapun, jika tidak diterapkan maka akan ada pidana.

Pertemuan juga dibaatsi oleh Singapura, seperti pertemuan di luar pekerjaan atau sekolah lebih dari 10 orang dan jarak fisik setidaknya satu meter di pengaturan tersebut. Hukuman maksimum untuk kedua pelanggaran tersebut adalah denda sekitar $ 10.000 dan hukuman penjara enam bulan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Luar Negeri

Catat Rekor Dunia, AS Laporkan Lebih dari 100.000 Kasus COVID-19 dalam sehari

Published

on

ist/net
Continue Reading

Luar Negeri

Sebuah Mobil Terobos Masuk Halaman Masjidil Haram di Makkah

Published

on

ist/net
Continue Reading

Luar Negeri

Antisipasi Badai Terkuat di dunia 2020, Filipina Perintahkan Evakuasi Penduduk Luzon

Published

on

ist/net
Continue Reading
Loading...