Connect with us

Lintas Agama

Peduli Covid-19, Badan BAKAT Serahkan ADP ke RS Carolus

Published

on

dok BAKAT

Realitarakyat.com – Badan Amal kasih Katolik (BAKAT) Jakarta menyerahkan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) kepada Rumah Sakit St Carolus Jakarta.

Penyerahan dilakukan langsung oleh Perwakilan Pengurus BAKKAT kepada Kepala Humas dan Hukum dr. Veronica EAA Felnditi dan Suster Luisa CB, pada Jumat pekan lalu. Hadir pula dalam acara ini Ketua Umum BAKKAT Romo Vikjen Samuel Pangestu.

” Terima kasih kepada BAKKAT dan para donatur yang telah bermurah hati memberikan dumbangan dan APD. Semoga Tuhan senantiasa memberkati BAKKAT dan para donatur” ungkap Suster Luisa CB.

Adapun, Ketersedian APD untuk tim medis penanggulangan Covid 19 menjadi satu isu yang mengemuka di tengah upaya memerangi Corona.

“BAKKAT melihat kebutuhan mendesak ini, dan segera menyalurkan sumbangan sebagai amanat dari para donatur. Tak hanya itu, bantuan dalam bentuk sembako untuk keluarga pra sejahtera yang keadaannya makin sulit karena secara ekonomi terdampak Covid 19 juga tengah disiapkan oleh lembaga ini.” kata Romo Vikjen Keuskupan Agung Jakarta, Samuel Pangestu.

Tentang BAKAT adalah sebuah Lembaga sah Katolik untuk menampung sumbangan-sumbangan Umat Katolik yang dapat dipotongkan dari penghasilan sehingga dapat mengurangi pajak perusahaan maupun perorangan yang bekerja lebih dari 1 (satu) pemberi kerja. (DL)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Headline

Warga Serang Banten Tolak Kehadiran Rizieq Shihab

Published

on

Continue Reading

Headline

Wakil Gubernur Jawa Barat semangati kafilah MTQ 2020

Published

on

Continue Reading

Headline

Menkeu Setujui Usulan Menang RI Sebesar Rp 1,152 Triliun Untuk Subsidi Guru Honorer

Published

on

Continue Reading
Loading...