Google Resmi Stop Penjualan Pixel 3 dan 3XL - Realita Rakyat
Connect with us

Ragam

Google Resmi Stop Penjualan Pixel 3 dan 3XL

Published

on

Realitarakyat.com – Google resmi menghentikan penjualan ponsel lawas besutan mereka yaitu Google Pixel 3 dan 3 XL lewat toko online Google Store.

Seperti dikutip 9to5google, penghentian produk dimulai secara bertahap, sebelumnya perusahaan yang berkantor pusat di Mountain View ini sempat memberikan diskon sampai US$300 atau sekitar Rp4,9 juta (US$1 = Rp16,425) untuk Google Pixel 3.

Padahal harga asli perangkat dibanderol sekitar US$599 atau sekitar Rp9,8 juta (memori 64GB) dan US$699 atau sekitar Rp11,4 juta (memori 128GB).

Selain di Google Store, perangkat Pixel 3 dan 3 XL juga menghilang di Google Fi Store. Meski begitu, aksesori ponsel Pixel 3 masih tersedia.

Pihak Google telah mengkonfirmasi soal penghentian penjualan Google Pixel 3 dan 3 XL. Lebih lanjut kata juru bicara Google, pelanggan yang masih ingin mendapatkan kedua perangkat ponsel tersebut masih bisa didapatkan lewat mitra Google lainnya selama persediaan masih ada.

“B&H Photo misalnya, masih memiliki stok Pixel 3 XL seharga US$450 dan Best Buy masih menjual Pixel 3,” kata Juru Bicara Google.

Beberapa waktu lalu, Google sempat meluncurkan ponsel terbaru mereka yaitu Pixel 4 dan Pixel 4 XL pada Oktober 2019.

Dalam gelaran Made with Google, raksasa Internet ini mengenalkan Pixel 4 dan Pixel 4 XL serta jajaran produk anyar Google lainnya.

Salah satu yang ditonjolkan Google dalam Pixel 4 adalah kemampuan kamera. Pixel 4 menghadirkan peningkatan kemampuan kamera dengan menggunakan kecerdasan buatan untuk meningkatkan zoom optik dan mengambil foto yang lebih baik dalam gelap.

Fitur tersebut ditujukan untuk mengambil gambar langit di malam hari.[prs]

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ragam

Idul Fitri Momentum Kebangkitan Indonesia dari COVID-19

Published

on

Continue Reading

Ragam

Berharap Teriakannnya Sampai Ke Telinga Presiden Jokowi

Published

on

Continue Reading

Ragam

Begini Cara Buat Stiker Lebaran di Whatsapp

Published

on

Continue Reading
Loading...