Siapkan Transportasi bagi Tenaga Medis, Panorama Group Dapat 'Acungan Jempol' dari Wamenparekraf - Realita Rakyat
Connect with us

Nasional

Siapkan Transportasi bagi Tenaga Medis, Panorama Group Dapat ‘Acungan Jempol’ dari Wamenparekraf

Published

on

foto: ist/net

Realitarakyat.com – Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) Angela Tanoesoedibjo mengapresiasi Panorama Group melalui unit usaha Panorama Destination dan White Horse yang telah menyediakan fasilitas transportasi bagi tenaga medis saat bertugas menangani pasien COVID-19.

Angela Tanoesoedibjo saat meninjau kesiapan armada transportasi di Pool White Horse, Jl. Husein Sastranegara, Kota Tangerang, Banten, Jumat (3/4/2020) mengatakan bahwa pihaknya mengapresiasi kesiapan para pemangku kepentingan pariwisata untuk bersama-sama berjuang dan membantu berkontribusi dalam menghentikan penyebaran wabah COVID-19.

“Langkah kerja sama dengan para pelaku industri pariwisata ini merupakan misi kemanusiaan. Bukan lagi terkait untung atau rugi. Namun semua ini dilakukan bersama untuk menangani wabah COVID-19, meskipun kami sadar industri pariwisata adalah salah industri yang terdampak,” katanya.

Wamenparekraf juga mengajak para pelaku industri pariwisata lainnya untuk bahu-membahu, bekerja sama dalam penanganan COVID-19 ini.

Ia mengingatkan bahwa industri pariwisata juga harus memperhatikan prosedur dan persyaratan yang harus dipenuhi, diantaranya tidak melakukan pemutusan hubungan kerja kepada karyawan di tengah pandemi COVID-19.

“Kami membuka lebar kerja sama dengan para pelaku industri pariwisata lainnya untuk bersama-sama menyelamatkan Indonesia dari pandemi COVID-19,” ujarnya.

Angela dalam kunjungannya didampingi Deputi Bidang Produk Wisata dan Penyelenggaraan Kegiatan (Events) Kemenparekraf Rizki Handayani Mustafa, Juru Bicara Satgas COVID-19 Kemenparekraf Ari Juliano Gema.

Sementara dari pihak perusahaan transportasi didampingi oleh Direktur Pengembangan Bisnis Panorama Destination Ricky Setiawanto, Vice President Brand and Communication Panorama Group AB Sadewa dan Angreta Chandra, CEO White Horse Group. (ndi)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Nasional

Ini Tanggapan Menkopolhukam Mahfud MD soal Diskusi Pemecatan Presiden oleh UGM

Published

on

Continue Reading

Headline

Sembilan ABK Tertipu Calo, Pulang dari Korsel

Published

on

Continue Reading

Headline

Pushidrosal Minta Masyarakat Waspadai Cuaca Ekstrim Dan Gelombang Tinggi Serta Rob di Perairan Pantai Samudra Hindia

Published

on

Continue Reading
Loading...