KPK Sampaikan Ucapan Belasungkawa atas Wafatnya Wakil Jaksa Agung - Realita Rakyat
Connect with us

Nasional

KPK Sampaikan Ucapan Belasungkawa atas Wafatnya Wakil Jaksa Agung

Published

on

foto: ist/net

Realitarakyat.com – Wakil Jaksa Agung, Arminsyah, yang meninggal di RS Polri Said Sukanto, Jakarta, setelah sebelumnya terlibat kecelakaan, di Tol Jagorawi pada Sabtu (4/4/2020) siang, dinilai sebagai salah satu jaksa terbaik dan menjadi panutan bagi para insan adhyaksa. Innalillahi Wainnaillaihi Rajiun.

Demikian ucapan bela sungkawa dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang diwakili oleh Plt Juru Bicara KPK, Ali Fikri, dalam keterangan tertulisnnya, Sabtu (4/4/2020).

“Inna lillahi wa inna ilaihi rajiun. Kami menyampaikan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya atas wafatnya Bapak Dr. Arminsyah, S.H., M.Si. Almarhum adalah salah satu jaksa terbaik dan menjadi panutan bagi para insan adhyaksa,” ujar Ali.

“Semoga amal ibadah almarhum ditempatkan di sisi terbaik Allah SWT dan bagi keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Aamiin,” dia menambahkan.

Menurut rencana, jenazah akan dimakamkan pada Minggu (5/4/2020) di TPU Pendongkelan, Cengkareng, Jakarta Barat.

Saat ini, almarhum masih disemayamkan di rumah duka di Perumahan Tanjung Mas Raya, Tanjung Barat, Jakarta Selatan.

Sebelumnya, kendaraan yang diduga ditumpangi oleh Wakil Jaksa Agung Arminsyah, mengalami kecelakaan pada Sabtu siang di Tol Jagorawi KM 13 arah menuju Jakarta, sehingga menyebabkan orang nomor dua di Kejaksaan Agung itu wafat.

Dari hasil laporan yang diterima Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, mobil tersebut ditumpangi oleh dua orang yang terdiri dari satu pengemudi dan satu penumpang.

Yusri mengatakan, kendaraan yang ditumpangi korban, melaju ke arah Jakarta. Kendaraan yang diduga berjalan di lajur 4, mengalami kecelakaan dengan menabrak pembatas jalan sehingga menyebabkan kendaraan terbakar. (ndi)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Nasional

Anang Hermansyah Minta Pemerintah Agar Merumuskan Skema Pola Hidup Baru

Published

on

Continue Reading

Headline

Update 28 Mei: Pasien Positif Covid-19 Bertambah 687 Jadi 24.538 Orang, 6.240 Sembuh, 1.496 Meninggal

Published

on

Continue Reading

Nasional

Gelar Ratas, Presiden Jokowi : Pemerintah Harus Antisipasi Pergeseran Trend Pariwisata Usai Covid-19

Published

on

Continue Reading
Loading...