Pegolf Seksi Pamer Aksi Hole in One Pakai Dada - Realita Rakyat
Connect with us

Ragam

Pegolf Seksi Pamer Aksi Hole in One Pakai Dada

Published

on

Realitarakyat.com – Mantan pegolf Amerika Serikat (AS) Paige Spiranac baru-baru ini menghebohkan dunia maya. Dia memamerkan aksi hole in one menggunakan bagian tubuh yang paling menonjol.

Hole in one adalah istilah dalam olahraga golf saat seorang pegolf mampu memasukkan bola ke dalam lubang dari teeing ground dengan sekali pukulan. Berbeda dari pegolf pada umumnya, Spiranac memperlihatkan aksinya melakukan hole in one bukan di lapangan golf.

Perempuan 27 tahun kelahiran Colorado itu melakukan hole in one di kediamannya mengingat saat ini dirinya tengah menjalani isolasi mandiri di tengah pandemi Virus Corona.

Tak cuma sekali, Paige memperagakan hole in one dengan berbagai gaya. Publik dibuat kagum ketika Paige memasukkan bola menggunakan stik putter (stik golf khusus memasukkan bola jarak dekat) yang dijepitkan di dada. Aksi unik tersebut dipamerkan dalam akun Instagram @_paige.renee

“Saya suka putting (memasukkan bola jarak dekat). Semua ini tentang rasa dan kepercayaan diri. Tidak ada cara yang salah atau benar saat memegang putter. Ini beberapa cara favorit saya memegang putter. Beri tahu saya kalau ada yang terlewat,” tulis dia di caption.

Sampai berita ini ditulis, video tersebut sudah ditonton 936.762 kali. Setelah viral, warganet beramai-ramai membanjiri kolom komentar Instagram Spiranac dengan candaan.

“Ini konten yang kami semua butuhkan di masa-masa sulit ini,” kicau @tgorgeous.

“Coba lakukan pukulan menggunakan belahan bokong Anda,” kata @ericgauger.

Paige merupakan atlet golf putri profesional yang memulai karier di level kampus yakni Universitas Arizona dan San Diego. Seiring berjalannya waktu, dia berkesempatan tampil di ajang golf profesional bertajuk Cactus Tour pada 2016.

Namun kiprahnya tak berlangsung lama, Paige memutuskan gantung stik di tahun yang sama lantaran ingin fokus menjadi selebgram. Gadis berambut pirang itu juga sempat kecewa karena dihujat para pecinta golf akibat pakaiannya yang terlalu seksi saat bermain.

Tak hanya itu, dia juga sempat stres karena tersandung kasus skandal foto tanpa busana yang disebarkan mantan kekasihnya di media sosial. Meski sudah pensiun, paige tetap aktif membuat konten-konten golf di Instagram. Wanita berpostur 168cm itu kini memiliki 2,3 juta followers.(ilm)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ragam

Mengintip Kehidupan Keluarga Hotman Paris Hutapea

Published

on

Continue Reading

Ragam

Bukan Legeslatif, Ormas Ini Tidak Terima Lantaran Tidak Dilibatkan, Pengesahan UU Minerba

Published

on

Continue Reading

Ragam

KSAU Marsekal TNI Fadjar Prasetyo Pimpin Sertijab Sejumlah Pejabat Baru TNI AU

Published

on

Continue Reading
Loading...