Takut Orang Tuanya Dibunuh, Anak ABG Ini jadi Budak Seks Petani - Realita Rakyat
Connect with us

Daerah

Takut Orang Tuanya Dibunuh, Anak ABG Ini jadi Budak Seks Petani

Published

on

ilustrasi

Realitarakyat.com – Seorang petani berinisial BI (50) warga Dusun Bicabbih, Desa Samaran, Kecamatan Tambelangan, Sampang, Madura, Jawa Timur ditangkap polisi. BI diringkus karena melecehkan anak gadis di Sampang selama enam bulan sampai melahirkan.

Pelaku BI ditangkap anggota kepolisian usai menjadi buronan. Aksi bejatnya dilakukan pada malam hari di kamar korban di rumah Dusun Lembenah, Desa Samaran, Kecamatan Tambelangan sejak Januari sampai Juni 2019. Tindak pidana pencabulan dan persetubuhan, pelaku memaksa anak baru gede (ABG) itu dengan ancaman perkataan kejam jika tidak menuruti nafsu BI.

“Apabila kamu tidak mau menuruti kemauan saya, maka kamu dan orangtuamu yang di Malaysia akan saya bunuh,” kata Kasat Reskrim Polres Sampang, AKP Riki Donaire Piliyang meniru ucapan tersangka, Sabtu (4/4/2020).

Mendengar ancaman itu, korban merasa ketakutan dan tidak dapat berbuat apapun. Pada akhirnya, pelaku leluasa melampiaskan nafsu terhadap korban ibarat hubungan intim suami istri.

“Pelaku melakukan persetubuhan berulang-kali bersama korban dengan cara memaksa dan acaman,” lanjutnya.

Korban menjadi budak zina pelaku setiap satu minggu sekali. Bahkan, korban hamil dan telah melahirkan bayi perempuan yang sudah berusia sekitar lima bulan.

Sebelum tersangka ditangkap di Desa Samaran, Kecamatan Tambelangan pada akhir Maret 2020, petugas mengintai selama sembilan bulan sejak mendapatkan laporan dari keluarga korban.

“Barang bukti yang diamankan petugas berupa sebuah pakaian baju milik korban warna putih,” ucapnya.

Tersangka BI dijerat Pasal 81 Subs 82 Undang-Undang RI Nomor 17 tahun 2016 tentang penetapan peraturan pemerintah pengganti Undang-Undang Nomor 1 Tahun 2016 tentang perubahan kedua atas Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak.(ilm)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Daerah

Lombok Di Guncang Gempa. Warga Berhamburan Keluar Rumah

Published

on

Continue Reading

Daerah

Polda Jambi Gagalkan Penyelundupan 44.800  Ekor Benih Lobster Senilai Rp6,73 Miliar

Published

on

Continue Reading

Daerah

Takut Corona, Mayat Pria Dibiarkan Tergeletak di Trotoar

Published

on

Continue Reading
Loading...