Connect with us

Daerah

Bantu Lawan Covid-19, Politisi PKS Serahkan APD ke RS Abdul Moeloek

Published

on

foto: ist

Realitarakyat.com – Anggota DPR RI Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS), Junaidi Auly, menyerahkan alat pelindung diri (APD), hand sanitizer, thermometer gun, strong acid, dan masker ke Rumah Sakit Abdul Moeloek Bandar Lampung. Penyerahan APD ini, sebagai upaya melawan covid-19 di daerah pemilihannya.

“Saya berharap dengan bantuan ini bisa membantu dokter dan tenaga medis sebagai garda terdepan dalam menanggulangi covid-19 di Lampung,” kata Junaidi di RS Abdul Moeloek, Bandar Lampung, Minggu (12/4/2020).

Bantuan ini, langsung diterima oleh perwakilan RS Abdul Moeloek, ia pun menyampaikan rasa terima kasih kepada Junaidi Auly atas bantuannya untuk RS dan tentu kepeduliannya dalam memutus rantai covid-19 ini.

Anggota DPR Dapil Lampung II ini mengatakan, saat ini dibutuhkan peran semua pihak dalam penanggulangan pandemi Covid-19.

“Kita harus bantu tenaga medis dengan melakukan aktivitas di rumah saja, dan terus mendoakan agar mereka selalu diberikan kekuatan, kesehatan, dan perlindungan dari Allah dalam melayani warga Lampung,” ujarnya.

Junaidi menyampaikan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada dokter dan tenaga kesehatan yang terus bekerja keras dalam membantu pasien positif corona di seluruh Indonesia.

“Sebagai wakil rakyat dan atas nama rakyat Lampung khususnya, saya mengucapkan terima kasih atas dedikasi yang diberikan pada bangsa ini, semoga Allah membalas semua kerja keras yang dilakukan dan semoga wabah ini bisa segera selesai,” tutup Junaidi. (ndi)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Daerah

Jangan Pilih Mantan Napi Korupsi di Pilkada

Published

on

ilustrasi/net
Continue Reading

Daerah

Kasus Bank NTT Cabang Surabaya, Jaksa Selamatkan Uang Negara Rp. 128 miliar

Published

on

Continue Reading

Daerah

Terbukti Korupsi, Muhamad Ruslan Divonis 10 Tahun Penjara

Published

on

Continue Reading
Loading...