Connect with us

Daerah

Curi Motor, Napi Asimilasi di Bengkulu Kembali Ditangkap

Published

on

foto: ist/net

Realitarakyat.com – Tim macan gading Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Bengkulu menangkap dua orang narapidana asimilasi yakni MZ (27) dan DZ (23), beserta barang bukti 11 unit sepeda motor hasil curian.

Kapolres Bengkulu AKBP Pahala Simanjuntak melalui Kasat Reskrim AKP Yusiady, Kamis (14/5/2020) mengatakan, selain dua pelaku tersebut, polisi juga menangkap dua pelaku lainnya yakni RR (19) dan R (19).

Empat orang pelaku ini ditangkap ditempat terpisah, pelaku DZ, RR dan R ditangkap di Kabupaten Seluma, sedangkan pelaku MZ ditangkap di Kabupaten Bengkulu Tengah.

Penangkapan jaringan pelaku kejahatan pencurian sepeda motor ini dilakukan selama beberapa hari, yakni mulai dari Selasa (12/5/2020) hingga Rabu (13/5/2020).

“Bahwa pelaku DZ dan MZ ini merupakan napi yang menjalani asimilasi dari lapas Bentiring, Kota Bengkulu dalam kasus pencurian,” kata Yusiady di Bengkulu, Kamis.

Ia menambahkan, keempat pelaku ini melakukan pencurian sepeda motor di 12 tempat kejadian perkara dan polisi, kata dia, masih memburu terduga pelaku lainnya.

Sebanyak 11 unit barang bukti sepeda motor yang diamankan tersebut yakni empat unit Honda Revo, satu unit Suzuk Satria FU, dua unit Honda Beat, dua unit Yamaha Mio J, satu unit Yamaha Jupiter dan satu unit Yamaha Vixion.

“Keempat pelaku saat ini kita tahan di sel tahanan Mapolres Bengkulu untuk kepentingan penyidikan dan pengembangan terhadap pelaku lainnya,” demikian Yusiady. (ant/ndi)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Daerah

Di Cianjur-Jabar, kuota CPNS dokter spesialis-disabilitas tak terisi

Published

on

Continue Reading

Daerah

Pertimbangan Kondisi Perusahaan, UMP Sulbar Tidak Naik

Published

on

Continue Reading

Daerah

Jonas Salean Tersangka, Yanto Ekon : Tanah Itu Bukan Milik Pemkot Kupang

Published

on

Continue Reading
Loading...