Mahfud Sidik : Partai Gelora Siap Berkompetisi Dengan Semua Partai Politik - Realita Rakyat
Connect with us

Politik

Mahfud Sidik : Partai Gelora Siap Berkompetisi Dengan Semua Partai Politik

Published

on

image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Sekretaris Jenderal Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Mahfuz Sidik mengatakan bahwa partainya akan berkompetisi dengan semua partai politik yang ada. Sehingga, kehadiran Partai Gelora bukan untuk berkompetisi dengan partai tertentu.

“Partai Gelora sebagai partai politik tentu saja akan berkompetisi dengan semua partai yang ada, tidak hanya dengan partai tertentu,” ujar Mahfuz Sidik, Senin (25/5/2020).

Karena, kata dia, kecenderungan perilaku memilih masyarakat sekarang ini lebih kepada program yang ditawarkan dan tokoh yang mengusungnya. “Gelora akan fokus pada menyosialisasikan ide-ide kebangsaan dan kenegaraannya untuk membangun visi kolektif bangsa bahwa Indonesia punya kemampuan dan peluang menjadi salah satu kekuatan dunia,” kata mantan Ketua Komisi I DPR RI dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS)itu.

Dia mengatakan, Nasionalisme, Islam, Demokrasi, dan Kesejahteraan menjadi modalitas penting dalam mewujudkan posisi global Indonesia. Dia menambahkan, pertentangan antara Nasionalisme dan Islam di jagat politik Indonesia hanya akan melemahkan kemampuan dan peluang Indonesia menjadi kekuatan dunia. (Baca juga: Parpol Baru Perlu Gaet Tokoh Populer Seperti Gatot Nurmantyo).

“Itu ide yang ditawarkan Partai Gelora. Dan ide itu ditawarkan secara terbuka kepada semua segmen masyarakat. Jadi tidak fokus peda segmen pemilih partai tertentu,” pungkasnya.(Es)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Politik

Mekanisme PT di Pilpres 2024 Sudah Saatnya Dihilangkan

Published

on

foto: ist/net
Continue Reading

Nasional

UU Keamanan Hong Kong, Pintu Bagi Era yang Lebih Otoriter

Published

on

foto: ist/net
Continue Reading

DPR

DPR Minta Pemerintah Tak Persulit Pencairan Anggaran Pilkada

Published

on

foto: ist/net
Continue Reading
Loading...