Mike Tyson Kantongi Lebih dari Rp323 Miliar jika Bersedia Lawan Atlet MMA Ini - Realita Rakyat
Connect with us

Olahraga

Mike Tyson Kantongi Lebih dari Rp323 Miliar jika Bersedia Lawan Atlet MMA Ini

Published

on

image_pdfimage_print

Realitarakyat.com -Petinju legendaris Mike Tyson masih sibuk mencari lawan untuk diajak bertarung dalam duel amal. Teranyar atlet yang dijuluki Si Leher Beton dapat tawaran menjajal kekuatan petarung bela diri campuran (MMA), Wanderlei Silva.

Saat ini Silva masih mentas di ajang Bare Knuckle Fighting Championship (BKFC) setelah sempat terjun di UFC. Pria berusia 43 tahun itu mencatat rekor 35 kemenangan dari 51 pertarungan yang sudah dilakoni sepanjang karier di dunia MMA.

Presiden BKFC, David Feldman, mengaku siap mengucurkan uang sebesar 21,9 juta dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp323 miliar untuk Tyson jika dirinya mau melawan Silva di arena BKFC.

Namun tawaran tersebut ditolak mentah-mentah perwakilan Si Leher Beton. Feldman tak menyerah dan berencana menawarkan uang yang lebih menggiurkan kepada mantan juara kelas berat itu, pekan depan.

“Tidak peduli berapa umur Silva. Dia tetap berbahaya. Saya pikir itu akan menjadi pertarungan menarik. Pertama, saya ingin melihat apakah kami bisa membuat pertarungan melawan Mike,” kata Feldman dikutip Talksport.

“Kami belum berhasil mewujudkan duel lawan Mike sekarang. Tapi saya rasa pintunya tidak tertutup. Dia mengatakan tidak segera. Tapi saya pikir ada ruang untuk kami di sana,” ujarnya menambahkan.

Baru-baru ini Tyson mengunggah video latihan bersama juara kelas bantam UFC, Henry Cejudo, dan mantan juara kelas berat UFC Vitor Belfort.

Persiapan tersebut mencuatkan isu, Tyson berlatih teknik-teknik pertarungan UFC sebagai persiapan melawan petarung legendaris UFC, Tito Ortiz.

Selain Ortiz, Tyson juga dikabarkan bakal melakoni duel trilogi melawan musuh bebuyutannya Evander Holyfield. Kedua perwakilan mereka sudah menggelar rapat untuk membahas duel amal tersebut.(ilm)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Headline

Kamaru Usman Menang Telak Atas Jorge Masvidal

Published

on

Continue Reading

Olahraga

Walau Sempat Tertinggal 2 Gol, AC Milan Bangkit dan Kalahkan Juventus

Published

on

Continue Reading

Olahraga

Prediksi Crystal Palace Vs Chelsea: The Blues Punya Kans Naik ke 3 Besar

Published

on

Continue Reading
Loading...