Tidak Saling Kelan, Dua Pemuda Tewas Usai Saling Tikam - Realita Rakyat
Connect with us

Daerah

Tidak Saling Kelan, Dua Pemuda Tewas Usai Saling Tikam

Published

on

image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Entah apa sebabnya dua pemuda yang tak saling mengenal terlibat perkelahian dan saling tikam hingga keduanya tewas di depan sebuah rumah di Jalan Sei Mencirim Gang Datuk Dusun II Desa Payageli Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara (Sumut), Kamis (28/5/2020).

Kedua pria itu terlibat perkelahian dan saling tikam menggunakan senjata tajam jenis pisau. Perkelahian berawal ketika seorang pria berinisial K yang diduga mengalami gangguan jiwa, berjalan kaki membawa senjata tajam.

Tak lama berselang, melintas seorang pengendara sepeda motor yang juga membawa senjata tajam. Hingga, kedua pria tersebut terlibat perkelahian hingga akhirnya saling tikam menggunakan senjata tajam.

Sontak warga yang melihat kejadian itu kemudian memberitahukan kepada pihak berwajib. Personil Polsek Sunggal turun ke lokasi kejadian dan ditemukan keduanya sudah meninggal dunia.

Selanjutnya jasad kedua pria tersebut dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk dilakukan otopsi.

Kapolsek Sunggal, Kompol Yasir Ahmadi mengatakan kedua pemuda yang terlibat perkelahian dan saling tikam itu diduga tidak saling mengenal. “Inisial keduanya K dan A. Diduga salah satunya mengalami gangguan jiwa,” jelasnya.

Menurut keterangan saksi, kata Yasir, pria inisial K diduga mengacungkan senjata tajam kepada pengendara yang melintas. “Keduanya tidak saling mengenal. Kebetulan si pengendara tersebut juga membawa senjata tajam hingga terjadi perkelahian,” ungkapnya.

Pihaknya masih mendalami kasus perkelahian dan saling tikam hingga berujung tewasnya dua pemuda itu.

“Pemicunya masih kami dalami. Kami juga sudah mengecek kediaman K. Di rumahnya memang tidak wajar. Untuk jenazah keduanya sudah di autopsi di RS Bhayangkara Medan,” ujarnya.(ilm)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Daerah

Bupati Rote Ndao, Diminta Tanggung Jawab Soal Pembayaran Gaji ASN Terpidana Korupsi

Published

on

Bupati Rote Ndao, Paulina Haning
Continue Reading

Daerah

Gubernur Jatim Ajak Koperasi Jadikan Pandemi Covid-19 Momentum Masuki Ekosistem Digital

Published

on

Continue Reading

Daerah

Musda, Eko Patrio Kembali Terpilih Jadi Ketua PAN DKI Jakarta

Published

on

Continue Reading
Loading...