Viral, Poto dan Video Bersama Cewek Seksi, Ketua DPRD Bima Tak Bersuara - Realita Rakyat
Connect with us

Daerah

Viral, Poto dan Video Bersama Cewek Seksi, Ketua DPRD Bima Tak Bersuara

Published

on

image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Beberapa hari terakhir ini jagad maya dihebohkan dengan munculnya video dan foto diduga mirip Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Bima, Muhammad Putra Feryandi bersama seorang cewek cantik nan seksi.

Viralnya video dan foto tersebut diunggah pertama kali oleh akun facebook @Bang Al Ulil pada linimasa pribadinya. Akun itu memposting tangkapan layar (screenshot) seorang cewek seksi yang sedang memvideokan dirinya memakai aplikasi tik tok yang sedang trend sekarang ini.

Dalam tanggapan layar itu juga, cewek seksi yang punya akun tik tok bernama @bella.sr tersebut tidak sendirian, salah satu foto hasil tangkapan layar yang beredar terlihat seorang lelaki diduga mirip ketua DPRD Kabupaten Bima juga Sultan Bima yaitu Muhammad Putra Feryandi atau dikenal Dae Yandi.

Putra Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri dan (Alm) H Ferry Zulkarnain tersebut terlihat disuap oleh cewek seksi bernama @bella.sr dengan memakai baju kaos berwarna hitam, sementara cowok diduga mirip Sultan Bima tersebut memakai baju lengan panjang berkerah berwarna kuning kecoklatan di sebuah cafe diduga berlokasi di Kota Mataram.

Lebih dari itu, ada juga fotonya hasil tangkapan layar beredar dia sedang memeluk perempuan itu dari belakang lewat punggung kanan, namun foto itu tidak terlihat jelas wajahnya tapi ciri-cirinya menyerupai.

Foto viral tersebut mendapat tanggapan beragam dari netizen, dari memberi saran, kritik pedas hingga menyanjung karena bagaimanapun katanya, Sultan Bima yang juga ketua DPRD tersebut adalah seorang anak muda yang masih singel.

“Sebagai pejabat publik dan pewaris tahta kerajaan Bima, sungguh tidak pantas perbuatan itu dilakukan olehnya. seharusnya bisa memberikan contoh tauladan yg baik pada rakyat nya. oke lah itu adalah kebutuhan biologis setiap manusia tp sebagai pemangku kebijakan publik dan pewaris tahta sungguh tidak beretika sama sekali, apa kata dunia bila pejabat kita seperti ini, moral moral moral mu dimana,” tulis akun facebook bernama @Fendi Fendi pada postingan akun @Bang Al Ulil, Kamis (28/5) kemarin.

Dari hasil penelusuran media setempat sebagaimana di kutip dari media Detikntbcom, mengatakan akun tik tok @bella.sr itu. Hasilnya, postingan yang memperlihatkan wajah seorang lelaki mirip Sultan Bima tersebut tidak ditemukan satu pun, hanya didapat sejumlah video cewek seksi yang kelihatan setengah dadanya yang masih ada dan banyak.

Media tersebut juga telah meninta tanggapan dari lelaki yang diduga mirip ketua DPRD Kabupaten Bima dari Duta Golkar ini. Hasilnya, Muhammad Putra Feryandi tidak berkenan memberi jawaban saat ditanya via WhatsApp.

Karena tidak ditanggapi, lagi – lagi media tersebut kembali memastikan dengan menghubunginya lewat telpon biasa namun menolak panggilan tersebut berkali-kali.(Ilm)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Daerah

Satpol PP Tasikmalaya Razia, Belasan Pasangan Mesum dan Remaja Pesta Miras di Hotel

Published

on

Continue Reading

Daerah

Dinkes Kota Bogor Klaim Tak Ada Kasus Baru Positif COVID-19 pada Jumat

Published

on

foto: ist/net
Continue Reading

Daerah

Kadis TPHP : Hasil Integrasi Sapi-Sawit Kurang Diminati Warga Kalteng

Published

on

Continue Reading
Loading...