ASN di Labuhanbatu Ditangkap Polisi karena Diduga Terlibat Peredaran Sabu - Realita Rakyat
Connect with us

Daerah

ASN di Labuhanbatu Ditangkap Polisi karena Diduga Terlibat Peredaran Sabu

Published

on

image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Personel Sat Narkoba Polres Labuhanbatu menangkap seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) karena terlibat peredaran narkoba. Oknum ASN yang berinisial RFS alias Rio ditangkap bersama dengan rekannya MF alias One (38) di salah satu rumah di Gang Rahmat, Kelurahan Padang Bulan, Kecamatan Rantau Utara, Labuhanbatu, Jumat (29/5/2020) malam.

Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu, AKP Martualesi Sitepu mengatakan penangkapan kedua pelaku berawal dari informasi yang diperoleh polisi terkait maraknya peredaran narkoba di Kelurahan Padang Bulan. Informasi tersebut kemudian diteruskan dengan melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Saat melakukan penyelidikan di pemantauan di lokasi yang disebutkan dalam informasi tersebut, petugas kemudian melihat dua orang pemuda yang gerak-geriknya mencurigakan di salah satu rumah.

“Tak mau membuang waktu, petugas kemudian melakukan penggerebekan dan mendapati dua orang di dalam rumah tersebut yang selanjutnya diamankan oleh petugas,” kata Martualesi, Sabtu (30/5/2020).

Saat penggrebekan, Martualesi mengatakan tersangka Rio membuang bungkusan plastik klip ke lantai. Namun aksi tersebut diketahui petugas dan meminta tersangka untuk mengambil kembali barang tersebut.

“Plastik klip tersebut berisi narkotika jenis sabu,”ucapnya.

Saat diperiksa oleh petugas, kedua pelaku mengaku sabu tersebut merupakan milik mereka. Tersangka mengaku mendapatkan barang tersebut dari salah seorang bandar yang berinisial A.

“Saat kita lakukan pengembangan, tersangka A sudah berhasil kabur dan saat ini masih dalam pengejaran,” ujar Martualesi.

Selain menangkap kedua tersangka, polisi juga berhasil mengamankan sejumlah barang bukti dari tangan kedua pelaku. Di antaranya, satu plastik klip transparan berisi 0,63 gram sabu, satu bong, satu kaca proek, 2 unit Handphone, dan satu mancis berwarna biru.(Irwan S)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Daerah

Viral Istri Sedang Hamil Gerebek Suami Bersama Selingkiuhan di Kamar Hotel

Published

on

Continue Reading

Daerah

Ridwan Kamil Sebut 63 Persen Penduduk Jabar Telah Terima Bansos

Published

on

Continue Reading

Daerah

Dampak COVID-19, Pilkada 2020 Rentan Politik Uang

Published

on

Continue Reading
Loading...