Penyanyi Taylor Swift Sebut Trump 'Menyulut' Api Supremasi Kulit Putih - Realita Rakyat
Connect with us

Luar Negeri

Penyanyi Taylor Swift Sebut Trump ‘Menyulut’ Api Supremasi Kulit Putih

Published

on

image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Penyanyi Taylor Swift menyerang cuitan Presiden Amerika Serikat Donald Trump melalui akun media sosialnya. Cuitan Swift ini terjadi setelah Trump mengunggah tulisan bahwa polisi mungkin menembak pemrotes karena pembunuhan George Floyd oleh polisi Minneapolis.

“Setelah menyulut api supremasi kulit putih dan rasisme dalam pemerintahan Anda, Anda punya keberanian untuk berpura-pura punya superioritas moral sebelum mengancam dengan kekerasan?” tulis Swift dalam akun Twitter dengan 86 juta pengikut.

Dia mengutip cuitan kontroversial Trump yang bertuliskan, “Ketika penjarahan dimulai, penembakan dimulai.” Swift mencuitkan, “Kami akan memilih Anda untuk keluar pada bulan November.”

Mengutip AFP, Trump memicu kontroversi dengan unggahannya terkait aksi protes anti polisi di Minneapolis dengan menyebut mereka sebagai THUGS dan memperingatkan soal intervensi militer.

Ratusan tentara dikerahkan ke jalan-jalan Minneapolis dan St. Paul pada hari Jumat setelah aksi protes atas kebrutalan polisi terhadap Afrika-Amerika.

Para demonstran marah atas kematian George Floyd, 46, setelah diborgol di tanah dan ditahan oleh polisi Minneapolis pada hari Senin. Dia meninggal setelah seorang petugas menekan leher Floyd dengan lututnya selama lebih dari lima menit.(ilm)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Luar Negeri

Pendukung Setia Kanye West Tantang Trump Di Pilpres Amerika 2020 Ini

Published

on

Continue Reading

Luar Negeri

Dituduh Dalangi Kebakaran Fasilitas Nuklir Iran, Begini Jawaban Israel

Published

on

Continue Reading

Luar Negeri

Lucu Banget Pernyataan PSK Di Yunani Ini, Dilarang Berjabat Tangan Tapi dalam Kamar Semua Terjadi

Published

on

Continue Reading
Loading...