Update COVID-19 di Kota Bogor, Delapan Kasus Positif Sembuh - Realita Rakyat
Connect with us

Daerah

Update COVID-19 di Kota Bogor, Delapan Kasus Positif Sembuh

Published

on

foto: ist/net
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Kasus positif COVID-19 di Kota Bogor yang dinyatakan sembuh bertambah delapan orang lagi sehingga seluruhnya menjadi 58 orang.

“Saat ini, jumlah kasus sembuh sudah jauh lebih tinggi dari pada kasus positif yang masih dirawat di rumah sakit,” kata Kepala Dinas Kesehatan Kota Bogor, Sri Nowo Retno sebagai Juru Bicara Pemerintah Kota Bogor untuk Siaga Corona, melalui pernyataan tertulisnya, di Kota Bogor, Jawa Barat, Sabtu (6/6/2020).

Menurut Retno, kasus positif Covid-19 tetap stabil, tidak ada tambahan selama dua hari terakhir sejak Kamis (4/6/2020). Kasus positif yang meninggal dunia juga tidak ada tambahan lagi, tetap 15 kasus.

Karena itu, kata dia, adanya tambahan delapan kasus yang sembuh, menurunkan jumlah kasus dalam perawatan cukup signifikan dari 50 menjadi 42 kasus.

Retno menaruh harapan besar bahwa tidak adanya tambahan kasus positif dan terus bertambahnya kasus positif yang sembuh semakin membuat penyebaran Covid-19 di Kota Bogor.

Sementara itu, pasien dalam pengawasan (PDP) di Kota Bogor yang masih dalam perawatan saat ini jumlahnya 76 pasien, yakni tambah tiga kasus. Kemudian orang dalam pemantauan (ODP) yang masih dalam pemantauan saat ini jumlahnya 72 orang, yakni tambah dua pasien. (ndi)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Daerah

Satpol PP Tasikmalaya Razia, Belasan Pasangan Mesum dan Remaja Pesta Miras di Hotel

Published

on

Continue Reading

Daerah

Dinkes Kota Bogor Klaim Tak Ada Kasus Baru Positif COVID-19 pada Jumat

Published

on

foto: ist/net
Continue Reading

Daerah

Kadis TPHP : Hasil Integrasi Sapi-Sawit Kurang Diminati Warga Kalteng

Published

on

Continue Reading
Loading...