Disinggung Isu Liar Reshuffle, Isteri Mensos Tidak Mau Ambil Pusing - Realita Rakyat
Connect with us

Ragam

Disinggung Isu Liar Reshuffle, Isteri Mensos Tidak Mau Ambil Pusing

Published

on

image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Grace Batubara turut menanggapi isu liar reshuffle kabinet sehubungan dengan tugas suaminya yakni Juliari Batubara sebagai Menteri Sosial (Mensos).

Grace menyatakan, terpenting saat ini membantu suaminya menjalankan tugas secara maksimal.

“Ya itu tergantung yang di atas,” kata Grace yang juga Penasehat Dharma Wanita Kemensos RI, disela memantau kegiatan pembagian sebanyak 1500 paket sembako pada tiga titik di Kabupaten Bandung, Sabtu (4/7/2020).

Grace meyakini, seluruh pihak di Kemensos telah bekerja keras secara maksimal, sebagaimana hal yang sama dilakukan seluruh lembaga dan kementerian lainnya.

“Memang pandemi ini sesuatu yang luar biasa ya. Yang pasti kita semua sudah melakukan yang terbaik semaksimal mungkin. Hasilnya kita serahkan saja pada yang di atas,” ujarnya.

Untuk diketahui, dalam rangkaian kegiatan pembagian paket sembako tersebut, Grace bersama rombongan secara langsung mendatangi rumah warga yang berhak, tepatnya di wilayah Kecamatan Solokan Jeruk, Soreang, dan Pasirjambu.

Dijelaskan, bantuan ini ditujukan kepada masyarakat yang tidak masuk dalam Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS), belum pernah mendapat bantuan Program Keluarga Harapan (PKH), maupun Bantuan Sosial Non Tunai (BPNT).

“Bantuan sosial sembako Kemensos hadir bertujuan agar bantuan dapat menyentuh semua lapisan masyarakat terdampak Covid-19. Sembako dari Kemensos yang dibagikan senilai Rp200.000, paket yang terdiri dari beras, minyak, mie instan, serta ikan kaleng,” pungkasnya.(ilm)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ragam

Viral Balita Diajak Dugem di Pangku Pria Dewasa, Warga Net Minta Polisi Usut

Published

on

Continue Reading

Ragam

Akibat Ledakan Dahsyat di Beirut, Dua Menteri di Lebanon Mengundurkan Diri

Published

on

Continue Reading

Ragam

BNN Provinsi Riau sita 20 kilogram sabu asal Malaysia

Published

on

Continue Reading
Loading...