Forsa : Rhoma Irama Diperiksa Yang Demo RUU HIP juga Harus - Realita Rakyat
Connect with us

Headline

Forsa : Rhoma Irama Diperiksa Yang Demo RUU HIP juga Harus

Published

on

image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Sejumlah Penggemar Rhoma protes terhadap penegakan hukum di indonesia, hal itu diutarakan salah satu Fans Of Rhoma Irama dan Soneta (Forsa) Lukman kepada Realitarakyat.com terkait rencana polisi yang akan melakukan pemeriksaan terhadap Rhoma Irama karena nekat konser di acara khitanan di Bogor.

Dimana Menurut Lukman, Rhoma Irama Telah memberikan klarifikasi soal penampilannya pada acara khitanan di Desa Cibunian, Pamijahan, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Minggu (28/6) lalu. Pria yang dijuluki Raja Dangdut itu mengungkapkan sebelum tampil di tengah penyebaran virus corona yang belum bisa dihentikan, dirinya datang ke acara khitanan itu sebatas tamu undangan.

Namun tiba-tiba, dia diminta penyelenggara acara khitanan untuk tampil dan menyanyikan beberapa lagu.

“Saya juga disana, Rhoma Irama saat itu hadir sebagai tamu, memang benar di acara kondangan itu banyak artis ibu kota yang hadir sebagai tamu juga, kebetulan ada musiknya, jadi forsa juga banyak hadir, maka kami minta beliau untuk bernyanyi, dan dia naik ke panggung untuk nyanyi, itu lah yang saya tau, dan semua tamu mengutakamakan protokol kesehatan, tetapi masih di permasalahkan,” Ucapnya.

Lanjut Lukman, Jika mau adil, polisi juga harus proses itu yang demo RUU HIP di DPR RI beberapa hari yang lalu itu, mereka jumlahnya lebih banyak lagi, dan mereka jelas – jelas tidak mengindahkan protokol kesehatan, Lantas kenapa semua diam tak ada yang bicara ingin proses.

“Polisi harus adil dong, masa Rhoma Irama di periksa karena nyanyi, Orang Demo RUU HIP juga mengumpulkan massa banyak tidak, apa polisi adil, ok, jika Polisi Proses Rhoma Irama , mereka juga harus dong di Proses, ” Ucapnya.

Ditempat terpisah, Bupati Bogor Ade Yasin mengatakan sebagai publik figur, Rhoma Irama kali ini dinilai tidak memberikan contoh yang baik.

Di tengah tingginya angka Covid-19 di Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rhoma Irama nekat hadir di acara khitanan dan mengadakan konser.

Sudah dilarang untuk konser, Rhoma Irama masih nekat untuk menyanyi di atas panggung di sebuah acara khitanan di Desa Cibunan, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Minggu (28/6/2020) yang lalu.

Hal itu membuat Bupati Bogor Ade Yasin marah serta melaporkan Raja Dangdut dan penyelenggara acara ke aparat kepolisian.

“Kita Gugus Tugas akan menindaklanjuti berupa teguran dan memanggil, jadi kalau memang melanggar aturan PSBB, kita akan proses secara benar sesuai aturan,” kata Ade, Sabtu (4/7/2020).(Ilm)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Headline

IPR Yakin Jokowi Akan Dukung Prabowo di Pilpres 2024 Mendatang

Published

on

Continue Reading

Headline

81 Perwira Mantan Secapa Donorkan Plasma Darah di RSPAD

Published

on

Continue Reading

Headline

Per Hari Ini 10 Agustus: Positif Covid-19 Bertambah 1.687 Jadi 127.803 orang

Published

on

Continue Reading
Loading...