Setelah Sekian Lama, Akhirnya Nicholas Sean Purnama Puta Ahok Akui Ibunya Vero Selingkuh - Realita Rakyat
Connect with us

Headline

Setelah Sekian Lama, Akhirnya Nicholas Sean Purnama Puta Ahok Akui Ibunya Vero Selingkuh

Published

on

image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Putra sulung hasil pernikahan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dengan Veronica Tan, Nicholas Sean Purnama memberikan jawaban tegas setelah dicecar pengguna media sosial terkait langkah sang ayah yang membeberkan fakta soal perselingkuhan ibu kandungnya.

Pernyataan menohok dilayangkan Nicholas Sean setelah sejumlah warganet membanjiri kolom komentar salah satu unggahan di Instagram miliknya, dengan sederet pertanyaan mengenai sikap diamnya terkait ucapan sang ayah yang dinilai membeberkan aib keluarga.

“Kok kamu diam saja saat ayahmu menjelek-jelekkan ibumu di muka publik?” tulis akun @little_life*** pada kolom komentar Instagram Nicholas, dikutip Tagar pada Minggu, 5 Juli 2020.

Pertanyaan tersebut kemudian direspon putra Ahok dengan kalimat tegas dan singkat. Menurut Nicholas, tidak banyak yang bisa ia lakukan untuk melakukan pembelaan atau apapun bagi sang bunda, lantaran apa yang disebutkan ayahnya merupakan sebuah kenyataan.

“Yah mau gimana dong, kenyataan,” kata dia diakhiri emoticon tersenyum.

Diberitakan sebelumnya, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok membeberkan kisah mengenai awal mula konflik yang menyebabkan pernikahannya dengan Veronica Tan harus berakhir dengan perceraian. Ayah empat anak itu mengungkap cerita yang selama ini belum diketahui publik, dalam video wawancara di akun YouTube milik Daniel Mananta.

Ahok mengatakan, saat itu perceraian bukan pilihan pertama sewaktu dugaan perselingkuhan menyeruak. Mantan Gubernur DKI Jakarta itu bahkan mengaku sempat menemui sosok “good friend” Veronica Tan untuk memintanya menyudahi hubungan terlarang dengan istrinya.

Alasan Ahok melakukan hal itu adalah demi mencari jalan terbaik untuk menyelamatkan pernikahannya. Ia juga mengaku banyak memikirkan perasaan anak-anak serta karier politiknya di masa depan jika genderang perceraian benar-benar ditabuh.

Namun setelah mendapatkan jawaban yang justru tidak memuaskan, Ahok akhirnya membawa konflik rumah tangga ke pengadilan dan hakim memutuskan bahwa pernikahannya dengan Veronica Tan harus berakhir.

Setelahnya, Pria yang saat ini telah menjadi Komisiaris Pertamina itu kemudian menikahi Puput Nastiti Devi pada 25 Januari 2019.(Din)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Headline

PAN Optimistis Bobby Akan Menang di Medan: Ada Kami dan Gerindra

Published

on

Continue Reading

Headline

Inilah Barang Bukti Obat Covid Yang Dijual Hadi Pranoto Seharga Rp 275 ribu per botol

Published

on

Continue Reading

Headline

Raja Salman Perintahkan Kirim Bantuan Darurat Segera untuk Lebanon

Published

on

Continue Reading
Loading...