Usai Jelek Jelekin Veronica, Ahok Umbar Poto Kemesraan Dengan Keluarga Barunya - Realita Rakyat
Connect with us

Keluarga

Usai Jelek Jelekin Veronica, Ahok Umbar Poto Kemesraan Dengan Keluarga Barunya

Published

on

image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok baru saja membeberkan permasalahannya ketika berumah tangga dengan mantan istrinya, Veronica Tan. Tak lama, Komisaris Utama Pertamina itu pamer foto ketika bersama keluarga kecilnya.

Happy Weekend. Have a blessed Day!

Foto itu diunggah di akun Instagram keluarga Ahok, @btpnd. Terlihat Puput Nastiti Devi terlihat sedang memegang stroller yang ditumpangi putranya Yosafat Abimanyu Purnama.

“Happy Weekend. Have a blessed Day! Dalam masa pandemi ini, walaupun hiburannya hanya di depan rumah saja, Yosafat sudah sangat senang. Harus selalu bersyukur dalam keadaan apapun,” tulis Ahok dalam keterangan unggahannya di akun Instagram yang dikelolanya dengan Puput, @btpnd.

Puput tampak semringahnya tampil mengenakan kemeja bunga warna-warni lengan panjang dengan bawahan celana panjang berwarna senada dengan Ahok.

Sementara Ahok yang berdiri di samping Puput, tampak merangkul sang istri. Ahok dalam balutan tshirt biru yang dipadankan dengan celana panjang senada dengan warna kulit.

 

 

Ahok dan Puput kian mesra usai bongkar dibalik perceraian dengan Veronica Tan. (Foto: Instagram/btpnd)

Foto kehangatan keluarga tersebut diunggah pada Sabtu, 4 Juli 2020, setelah Ahok membeberkan perselingkuhan Veronica Tan kala dirinya masih menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Ahok blak-blakan tentang kehidupannya dahulu ketika berbicara dengan presenter Daniel Mananta di kanal YouTube Daniel Mananta Network pada Rabu, 1 Juli 2020. Ahok bercerita, sempat mendatangi ‘teman dekat’ Veronica Tan sebelum mereka bercerai.

Tak sendiri, kata Ahok, ia bersama putra sulungnya Nicholas Sean ketika meminta ‘teman dekat’ Veronica Tan menyudahi perselingkuhan tersebut. Rupanya, ‘teman dekat’ Veronica Tan itu justru tak mau kalah dan seakan menantangnya.

“Saya datang memohon. Saya menyampaikan ‘istrimu tidak tahu, istrimu lagi mau melahirkan, dan mumpung saya mau terima kembali istri saya. Boleh nggak kalian bubaran?'” kata Ahok.

Seketika Ahok menerima reaksi tidak enak dari ‘teman dekat’ Veronica Tan, Nicholas sempat tersulut hingga ingin melayangkan pukulan. “Si Nico udah mau mukul itu. Saya nahan Nico,” ujar Ahok.

Ahok juga menuturkan bahwa pria ‘teman dekat’ Veronica Tan itu rupanya telah mengenal dekat anak-anak mereka sejak masih kecil.(ilm)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Keluarga

Jokowi Kembali Dikaruniai Cucu Ke Empat

Published

on

Continue Reading

Headline

Kemenkes : Gelar Pekan Menyusui, Kemenkes: ASI Cegah Kematian dan Stunting

Published

on

Continue Reading

Keluarga

Ketua KPK Ajak Orang Tua Terapkan Sejak Dini Nilai Kejujuran pada Anak

Published

on

foto: ist/net
Continue Reading
Loading...