Connect with us

Daerah

Ada -Ada Saja, Lagi Naik Motor, 2 Wanita di Bogor Disiram Cairan Diduga Sperma

Published

on

Realitarakyat.com – Pria tak dikenal menyiram cairan diduga sperma kepada 2 wanita inisial SM dan RA saat mengendarai motor di Desa Bojongnangka, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (5/7/2020) sekitar pukul 21.30 WIB.

“Kejadian di Rawa Belut, jadi mereka berpapasan sama orang. Korban pakai Beat, pelaku pakai Vario. Kondisi jalan rusak terus merapat ke korban,” kata Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Desa Bojongnangka, Yusuf Rasyan , Senin (6/7/2020).

Ketika berpapasan, pelaku langsung menyiramkan cairan yang disiapkan dengan wadah gelas mineral. Korban yang terkejut seketika tancap gas karena takut.

“Sampai di rumah, ternyata bau,” ucap dia.

Yusuf menambahkan, kejadian itu kedua kalinya terjadi di lokasi yang sama. Saat ini kasusnya sudah ditangani kepolisian setempat.

“Korban dengan alasan sibuk kerja dan lain-lain belum melapor. Tapi sekarang sudah ditangani polisi. Ini kedua kalinya terjadi, dulu pernah di lokasi yang sama tapi tidak seheboh sekarang ini,” kata Yusuf.

Sementara itu, Kapolsek Gunung Putri Kompol Andriyanto membenarkan adanya peristiwa tersebut. Namun dia belum menyimpulkan cairan yang disiram kepada korban adalah sperma karena harus dilakukan pengujian di laboratorium.

“Iya kejadiannya, kedua korban lagi melintas terus disiram. Saya tidak bisa menyimpulkan itu sperma atau bukan karena harus diuji dulu kan. Tapi secara kasat mata menurut saya bukan sperma, cairannya seperti bau busuk gitu,” ucap Andriyanto.

Saat ini, kasus tersebut masih dalam penyelidikan lebih lanjut meski kedua korban enggan membuat laporan secara resmi kepada kepolisian.

“Kedua korban nggak mau buat laporan karena kesibukan kerja kuliah juga. Kita juga sudah datangi ke sana. Tapi ya meskipun tidak membuat laporan kita tetap akan lakukan penyelidikan lebih lanjut agar peristiwa itu tidak terulang lagi,” kata dia.(din)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Daerah

Wanita Setengah Telanjang Ditemukan Tewas di Karawang Barat

Published

on

Continue Reading

Daerah

Polisi Kembali Berhasil Menangkap 2 Dari 7 Pria Yang Mencabuli seorang Gadis di Deliserdang

Published

on

Continue Reading

Daerah

KPK Terjunkan Tim Korsup Pantau Kasus Dugaan Korupsi Lahan di Labuan Bajo

Published

on

Wakil Ketua KPK Lili Pintauli Siregar (ist/net)
Continue Reading
Loading...