Niat Daftarkan Anak Kesekolah, Orangtua Murid Ini Malah Diperkosa - Realita Rakyat
Connect with us

Headline

Niat Daftarkan Anak Kesekolah, Orangtua Murid Ini Malah Diperkosa

Published

on

Ilustrasi pemerkosaan
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Orang tua siswa menjadi korban pemerkosaan orang tak dikenal dalam salah satu ruangan di SMAN 1 Batam. Peristiwa itu terjadi saat korban datang untuk mendaftarkan anaknya ke sekolah tersebut.

Informasi diperoleh, identitas korban yakni berinisial S (40) warga Taman Sari Hijau Sekupang Batam. Awalnya dia datang ke SMAN 1 Batam di Sekupang untuk mendaftarkan anaknya ke sekolah favorit di Batam tersebut pada Selasa (7/7/20) pukul 12.00 WIB kemarin.

“Saat itu korban bertemu dengan pelaku dan bertanya tempat pendaftaran sekolah,” ujar Kapolsek Sekupang AKP Yudi Arvian, Rabu (8/7/2020).

Selanjutnya pelaku membawa korban ke gedung sekolah dan mendorong korban masuk ke dalam ruangan dan memeluknya. Pelaku lalu memaksa korban untuk berhubungan intim dengan cara menarik dan membuka celana dalam korban.

“Korban akhirnya bisa lari dan meminta pertolongan kepada warga sekitar di lokasi kejadian,” katanya.

Seusai kejadian, korban membuat Laporan Polisi dengan LP-/100/VII/2020/KEPRI/RESTA BARELANG/SPK-SEK BT.SKP, Tanggal 07 Juli 2020. Mendapat informasi keberadaan pelaku yang sedang berada di rumahnya, Tim Res Polsek Sekupang langsung menuju ke lokasi dan mengangkapnya.

“Pelaku diamankan satu jam usai kejadian oleh tim Opsnal Reskrim Polsek Sekupang dan saat ini sedang diminta keterangan. Pelaku ini bukan dari pihak sekolah,” katanya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Bekasi

Hasil Sweb 40 Tenaga Medis di Bekasi Positiv Covid 19

Published

on

Continue Reading

Headline

PAN Optimistis Bobby Akan Menang di Medan: Ada Kami dan Gerindra

Published

on

Continue Reading

Headline

Inilah Barang Bukti Obat Covid Yang Dijual Hadi Pranoto Seharga Rp 275 ribu per botol

Published

on

Continue Reading
Loading...