Kapal Tanker  SPOB Putra Kalimas 7  Resmi Diluncurkan - Realita Rakyat
Connect with us

Daerah

Kapal Tanker  SPOB Putra Kalimas 7  Resmi Diluncurkan

Published

on

image_pdfimage_print

Realitarakyat.com –  Kapal tanker  SPOB Putra Kalimas 7 milik PT.Putra Kalimas resmi diluncurkan pengoperasiannya, Rabu (8/7/2020) di  Pelabuhan Bonto Bahari, Kecamatan Bontoa Kabupaten Maros, Sulawesi  Selatan (Sulsel).

Kapal bermuatan 450 ton ini akan memuat Bahan Bakar Minyak (BBM) dan Gas LPG  untuk  disalurkan kesejumlah pulau  di Kabupaten Pangkajene &  Kepulauan (Pangkep) Sulsel, khususnya pulau-pulau terluar di daerah ini.

H.Sahiruddin, Dirut PT.Putra Kalimas, mengungkapkan, dengan peluncuran kapal  SPOB  Putra Kalimas 7 ini maka  kapal yang dimiliki perusahaan  yang  dipimpinnya bertambah satu unit lagi dari 10 unit kapal yang sudah lama beroperasi di wilayah Papua.

Ia menambahkan, kapal baru hasil buatan Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim) ini akan melayani kebutuhan  warga  kepulauan di  Pangkep,  khususnya kebutuhan Bahan Bakar Minyak (BBM).

“Saya sangat bersyukur atas kepercayaan untuk menyalurkan kebutuhan masyarakat di sejumlah pulau di Pangkep. Mudah-mudahan kehadiran kapal baru  SPOB Putra Kalimas dapat meningkatkan pelayanan,” ujar  Sahir. (dar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Daerah

Lagi – lagi Kabar Duka, Dokter di Kepulauan Natuna Meninggal Dunia Positif Covid-19

Published

on

Continue Reading

Daerah

Mekanisme Penyaluran Dana Subsidi Pekerja Belum Jelas

Published

on

Continue Reading

Daerah

Staf KPU Yahukimo Tewas Disayat KKB

Published

on

Continue Reading
Loading...