Pimpinan Managemen Hypermart Kupang Mangkir Dari Panggilan Jaksa - Realita Rakyat
Connect with us

Daerah

Pimpinan Managemen Hypermart Kupang Mangkir Dari Panggilan Jaksa

Published

on

image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Pimpinan managemen Hypermart Kupang, Rabu (8/7/2020) mangkir dari tim penyidik Tindak Pidana Khusus (Tipidsus) Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Kupang.

Selain pimpinan managemen Hypermart, pimpinan managemen finace Hypermat juga mangkir dari panggilan tim penyidik Tipidsus Kejari Kabupaten Kupang.

Demikian diungkapkan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Kupang, Shirley Manutede, S. H, MH yang dikonfirmasi via hp selulernya, Kamis (9/7/2020).

Dijelaskan Shirley, kedua pejabat pada Hypermart Kupang ini dipanggil untuk diperiksa terkait kasus dugaan korupsi penguasaan aset negara oleh pihak ketiga berupa tanah (lahan Hypermart Kupang).

“Jadwalnya kedua pejabat itu diperiksa tim penyidik Tipidsus Kejari Kabupaten Kupang pada Rabu 8 Juli 2020 tapi keduanya mangkir dari panggilan,” ujar Shirley.

Menurut Shirley, kedua pejabat pada Hypermart Kupang ini tidak memberikan alasan terkait ketidakhadiran mereka untuk diperiksa sebagai saksi dalam kasus tersebut.

“Tidak ada alasan sama sekali soal ketidakhadiran mereka berdua. Jadi penyidik anggap mangkir dari panggilan,” kata Shirley.

Ditegaskan Shirley, dengan mangkirnya kedua pejabat dari panggilan, maka hari inipun Kamis 9 Juli 2020, tim penyidik Tipidsus Kejari Kabupaten Kupang melayangkan panggilan kedua untuk kedua oknum pejabat Hypermart Kupang.

“Karena tidak datang kemarin, penyidik hari ini layangkan panggilan kedua untuk kedua pejabat itu,” tegas Shirley.(rey)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Daerah

Istri Bunuh Suami di Bengkulu Tengah, Alasannya Karena Tak Pernah Dinafkahi dan Sering Dibohongi

Published

on

Continue Reading

Daerah

Saksi Mengaku Terima Rp. 40 Juta Dari Tersangka Kasus Bank NTT 

Published

on

Continue Reading

Daerah

Sekda NTB Gita Aryadi : Layangan Dapat Mengganggu Jaringan Listrik

Published

on

Continue Reading
Loading...